Spoiler Chapter 312 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 312. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 312 To My Dear Mr. Huo

Adik laki-lakinya, Su Yuxin, juga ada hari ini. Dia mengambil cuti sehari dan bebas dari sekolah untuk merayakan ulang tahunnya dengan dia.

 Sore harinya, dia makan siang bersama keluarganya. Malam itu ia habiskan bersama teman-teman baiknya.

 Tentu saja, tahun ini juga ia gunakan untuk menjaga koneksi yang diperlukan dengan beberapa keluarga penting. Kegembiraan hanya bertahan sampai dia melihat Su Qingsang muncul di tempat kejadian.

 Wajah Su Peizhen tampak sangat cantik. Dia suka mengenakan merah – dia selalu punya.

 Dia mengenakan gaun merah juga pada bola terakhir yang Grup Tianyu selenggarakan. Keunikan mode kecil miliknya ini diketahui sebagian besar orang di Lin City.

 Oleh karena itu, pada kesempatan seperti hari ini, tidak ada yang akan mengenakan merah seperti dia dengan sengaja kecuali untuk seorang gadis, yang tidak hanya memakai warna yang sama tetapi terlihat lebih baik daripada dia di dalamnya.

Su Qingsang menyadari bahwa warna gaunnya meniru Su Peizhen saat dia berjalan melewati pintu.

 Jika itu tidak cukup, perhiasan yang dikenakannya jelas mengalahkan milik Su Peizhen.

 Perasaan canggung menyapu Su Qingsang. Dia memandang Huo Jinyao secara naluriah, tetapi Huo Jinyao memegang lengannya dengan kuat. “Nantikan, istriku. ”

 “Huo Jinyao. “Apakah dia gagal memperhatikan tatapan membunuh Su Peizhen?

 “Sayang, santai. Mereka tidak akan berani menyinggung Anda. ”

 Huo Jinyao tampak tidak terganggu. Dia memegang tangan Su Qingsang dan terus berjalan ke depan sampai mereka mencapai Su Peizhen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.