Spoiler Chapter 313 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 313. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 313 To My Dear Mr. Huo

“Apakah kamu tidak punya sesuatu untuk dikatakan? Atau apakah ini yang ingin Anda saksikan? ” Tatapan Li Qianxue mengembara ke Su Chenghui saat dia meludahkan kata-kata pahit.

“Su Chenghui, selama bertahun-tahun kau dengan sengaja memperlakukan Su Qingsang dengan jijik dan dengan sengaja mengabaikannya. Sebenarnya, Anda sudah menunggu hari ini, saya kira? ”

“Mengapa kamu menyemburkan omong kosong?” Tatapan Su Chenghui tiba-tiba mendarat di Huo Jinyao, yang memimpin Su Qingsang ke meja makan panjang. Dia kemudian dengan bersemangat memberi Su Qingsang makanan, mendedikasikan semua perhatiannya padanya.

Ketika Su Chenghui mengalihkan perhatiannya ke Su Peizhen dan dia melihat cemberut di wajahnya. Dia mengerutkan alisnya saat dia mengamati situasi.

“Apakah aku menyemburkan omong kosong?” Li Qianxue mendekatinya dan melanjutkan dengan nada dingin. “Saya akan sangat senang memiliki kesaksiannya bagaimana Anda telah mengabaikan putrinya yang tercinta selama ini. Akan menarik melihat betapa hancurnya dia. ”

“Li Qianxue,” kata Su Chenghui sambil menatapnya dengan tatapan peringatan. “Jangan sebutkan dia denganku. ”

“Apakah kamu masih berpikir bahwa aku tidak berhak melakukan itu?” Li Qianxue mencibir dengan meringis. “Berhak atau tidak, akulah yang berdiri di depanmu saat ini. Akulah dalam hidupmu. Su Chenghui, saya menutup mata untuk apatis Anda pada kesempatan lain, tapi yang terbaik adalah Anda berhati-hati hari ini dan tahu tempat Anda. Jika ulang tahun Peizhen terganggu karena kamu, aku tidak akan membiarkan masalah ini beristirahat. ”

Dengan kata-kata menghina itu, Li Qianxue mendaki ujung roknya yang panjang dan menuruni tangga dengan kepala terangkat tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.