Spoiler Chapter 314 To My Dear Mr. Huo

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 314. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 314 To My Dear Mr. Huo

“Mohon maaf,” kata Su Qingsang dengan tenang, menatap mata Qiu Junjiao tanpa berkedip.

 “Apa katamu?” Qiu Junjiao membelalakkan matanya dengan acuh tak acuh. Dia bertanya seolah-olah dia tidak menangkap apa yang dikatakan.

 “Aku berkata, minta maaf. ”

 Qiu Junjiao mencemooh dengan sok dan dia berbalik untuk melempar Luo Meishan dan Song Youhe, yang berdiri di sebelahnya, melihat. Duo ini telah mengamati interaksi antara Su Qingsang dan Qiu Junjiao dari jauh. Ketika mereka menyadari bahwa itu telah berubah menjadi pertengkaran, mereka pergi untuk mendukung Qiu Junjiao.

 “Apakah kalian para gadis sadar bahwa kepribadian seseorang berubah setelah dia mendapatkan lebih banyak uang?”

Luo Meishan menyeringai. “Itu wajar. Bagaimanapun, orang itu dulunya rendah, seperti burung gagak. Sekarang dia telah mendapatkan akses ke masyarakat tinggi, dia di bawah kesan yang salah bahwa dia sama berharganya dengan burung phoenix. ”

 “Benar begitu?” Song Youhe menutup mulutnya dengan jelas dan tertawa kecil. Dia memindai Su Qingsang dari ujung kepala sampai ujung kaki. “Sayang sekali . Dia masih serendah gagak meskipun dia telah mendapatkan akses ke masyarakat yang tinggi. Dia tidak pernah bisa seindah burung phoenix. ”

 Sangat jelas bagi Su Qingsang bahwa para wanita ini ada di sini untuk berkelahi.

 Tidak jauh dari situ, Li Qianxue mengajukan pertengkaran sementara dia terlibat dalam percakapan dengan seorang tamu. Dia sedikit mengernyit tetapi tidak punya niat untuk terlibat.

 Jika Su Qingsang tidak mampu mengurus masalah kecil ini secara mandiri, maka Huo Jinyao akan segera lelah bersama wanita yang tidak kompeten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.