Spoiler Chapter 315 To My Dear Mr. Huo

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 315. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 315 To My Dear Mr. Huo

Su Yuxin berdiri di sana. Dia berusia delapan belas tahun dengan disposisi seperti anak kecil. Namun, ciri-cirinya menunjukkan pada orang dewasa yang kelak dia akan menjadi.

“Junjiao. “Su Yuxin memegang tangan Qiu Junjiao. Cengkeramannya tidak seperti wakil tetapi Qiu Junjiao tampaknya tidak bisa memeras tangannya.

“Tidak peduli apa yang terjadi di sini, ini adalah pesta makan malam Keluarga Su. Anda mencoba untuk memukul seseorang dan membuat keributan. Apakah Anda tidak menghormati keluarga saya? “

Ekspresi Qiu Junjiao mengeras dan dia menatap Su Yuxin. “Aku mencoba untuk memukul seseorang? Mengapa kamu tidak melihat apa yang dia lakukan? “

“Saya melihatnya . “Su Yuxin melepaskan tangan Qiu Junjiao dari genggamannya dan melangkah mundur, sebagian menghalangi dia dari Su Qingsang. “Aku juga menyaksikan apa yang telah kau lakukan,”

Su Qingsang menatap Su Yuxin, berbesar hati dengan tindakannya datang untuk membela dirinya. Dia tidak takut dengan serangan Qiu Junjiao.

Jika Qiu Junjiao bertekad untuk memukulnya, Su Qingsang tidak akan pernah membiarkannya mencoba jika dia tidak dapat menghindari serangan itu.

Namun demikian, perlindungan Su Yuxin menghangatkannya. Dia menatap Su Yuxin dengan rasa terima kasih.

Li Qianxue menyaksikan adegan ini dari jauh. Mata tajamnya sesaat memantulkan baja.

Su Chenghui dan Huo Jinyao mengikuti Tuan Tua Li ke ruang belajar dan tidak hadir. Su Peizhen juga menyaksikan adegan itu dan perilakunya sejajar dengan ibunya. Tangannya, yang memegang gelas minum, dengan erat mengepal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.