Spoiler Chapter 317 To My Dear Mr. Huo

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 317. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 317 To My Dear Mr. Huo

“Kenapa kamu harus bekerja saat ini hari ulang tahunmu hari ini?”

“Saya harus . Hari ini bukan akhir pekan atau tahun baru. ”

Su Qingsang mengenakan mantelnya dengan pas. Matanya bertemu mata Xiang Caiping, yang sedikit mencerminkan kemarahan. Dia tersenyum . “Ini bukan masalah . Pekerjaan itu mudah. Ketika saya masih menjadi mahasiswa pascasarjana, saya menghabiskan satu minggu penuh di rumah sakit untuk menyelesaikan tugas. Saya bahkan tidak mendapatkan istirahat untuk tahun baru, belum lagi ulang tahun saya. ”

Tampilan rasa sakit di wajah Xiang Caiping semakin dalam. Su Qingsang memperhatikan bahwa dia telah berbicara dengan tergesa-gesa dan bergerak maju untuk memeluk Xiang Caiping. “Bibi Xiang, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk hari ini. ”

Xiang Caiping memeluk Su Qingsang dengan erat sebelum melepaskannya. “Baiklah, pergi bekerja. Saya akan membuat sesuatu yang lezat ketika Anda kembali ke rumah. ”

“Hebat,” Su Qingsang mengangguk dan, ketika dia berbalik, sebuah keputusan muncul dari lubuk hatinya.

Personel rumah sakit penuh setiap hari, termasuk pada hari Natal di hari sebelumnya.

Pada siang hari, ada kecelakaan lalu lintas di jalan dekat rumah sakit. Tujuh hingga delapan orang terluka parah dan salah satunya adalah wanita .

Begitu Su Qingsang memasuki unit perawatan intensif, dia melemparkan pikiran tentang hari ulang tahunnya ke pikirannya. Dia harus fokus pada menerima wanita  yang terluka.

Dia mengikuti Direktur Zhang, Direktur Chen, dan dua dokter lainnya ke ruang operasi dan berjuang untuk menyelamatkan wanita  selama beberapa jam. Akhirnya, mereka berhasil menyelamatkan nyawa ibu dan anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.