Spoiler Chapter 318 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 318. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 318 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang merasa menyesal. “Bibi Xiang, apakah kamu sudah menunggu lama?”

 “Jangan khawatir tentang itu. Lagi pula, saya sudah tua dan punya banyak waktu luang. ” Xiang Caiping sedang tersenyum saat dia berdiri.

 “Silakan duduk, Bibi Xiang. Bagaimanapun, kita adalah keluarga. Tidak perlu berdiri pada upacara. ”

 Huo Jinyao tahu betul bahwa Su Qingsang bukan tipe orang yang membutuhkan sekelompok besar orang untuk berada di sekitar untuk merayakan ulang tahunnya.

 Su Qingsang mengangguk. Ketiganya duduk di kursi mereka dan memutuskan hidangan yang ingin mereka pesan. Server keluar dari kamar setelah memberi mereka beberapa minuman.

 Xiang Caiping mengambil sebuah kotak dari tasnya dan meletakkannya di depan Su Qingsang. “Qingsang, ini adalah hadiah ulang tahun yang aku pilih untukmu. ”

 “Terima kasih, Bibi Xiang. ”Su Qingsang menerima hadiah itu dan tidak terburu-buru untuk membukanya. “Bibi Xiang, kamu tidak perlu bersikap formal denganku. Anda sudah memberi saya hadiah ulang tahun pagi ini. ”

  “Benarkah?”

 “Tentu saja. Semangkuk mie itu adalah hadiah ulang tahunku. ”

 “Itu terlalu sederhana. “Xiang Caiping mulai memberi isyarat untuk menekankan maksudnya. “Dengar, dalam dua puluh tahun terakhir, aku tidak merayakan ulang tahunmu bersamamu, juga tidak memberimu hadiah ulang tahun. SAYA…”

 “Bibi Xiang. ” Su Qingsang tidak bisa membantu tetapi meraih tangan Xiang Caiping. “Itu semua di masa lalu. Hubungan kami saat ini baik-baik saja. ”

 Bibir Xiang Caiping bergetar. Dia berpikir untuk merespons tetapi entah bagaimana hanya merasa tidak berdaya untuk mengucapkan kata-kata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.