Studio Game Baru Notorious Studios Telah Berdiri

oleh -65 views
Notorious Studios

ZETIZEN RADAR CIREBON – Studio game baru yang berisikan mantan – mantan developer dari Blizzard ini bernama Notorious Studios. Studio ini berisikan para pengembang World of Warcraft, Overwatch, dan Diablo dan mengutamakan kerjasama tim. (mrg)

Nama studio ini diambil dari nama guild para developer di World of Warcraft yaitu Notorious. Notorious Studio ingin menciptakan dunia sendiri dimana kepala studio ini, Christ Kaleiki, mendeskripsikan timnya sebagai “World Builders”.

Menariknya, Notorious studio ternyata telah mendapatkan bantuan dari Riot Games, Studio yang terkenal dengan League of Legends dan Valorant. Notorious telah menjalin hubungan yang baik dengan Riot Games.

Baca juga : Resmi! Kini Pre-Load Forza Horizon 5 Bisa Kamu Download Sekarang!

Baca juga : Payday 3 Dirumorkan akan Rilis di Tahun 2023

“Menurut kami, mereka(Riot Games) adalah developer yang peduli dengan pengalaman pemain dengan baik” ungkap Kaleiki. “Mereka memiliki Franchise yang dicintai oleh pemain. Kami juga memiliki banyak kenalan dari Blizzard yang sekarang bekerja di Riot Games.” Tambahnya.

Support ini tentunya bisa menjadi kunci untuk membantu Notorious meluncurkan proyek pertamanya. Dan tentunya bantuan ini tidak hanya datang dari Riot. Notorious studio telah mendapatkan investasi senilai 5 juta U.S Dollar, dengan Galaxy Interactive sebagai Investor terbesarnya.

Notorious Studios sangat bersemangat untuk menciptakan proyek berdasarkan ide – ide cemerlang dan game yang akan mereka ciptakan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.