Super Smash Bros Kedatangan Sora Sebagai Karakter DLC Terakhir

oleh -5 views
Sora Super Smash Bros

ZETIZEN RADAR CIREBON – Nintendo akhirnya mengumumkan karakter DLC terakhir untuk Super Smash Bros Ultimate yaitu Sora dari franchise Kingdom Hearts. Pasalnya, hasil tersebut didapat dari voting yang diadakan saat Super Smash Bros masih berada di platform Wii U dan 3DS. (mrg)

“Aku tahu bahwa Sora adalah karakter yang paling banyak diminta oleh para penggemar,” ucap Mashiro Sakurai selaku direktur Super Smash Bros. Ultimate. Pada saat itu hasil voting tidak disebarluaskan agar pihak Square Enix (pemilik franchise Kingdom Hearts) tidak mendapat tekanan dari penggemar.

Baca juga : Denuvo akan Digunakan di Game Back 4 Blood

Terdapat beberapa kostum yang tersedia bagi Sora di game ini yaitu kostum dari Kingdom Hearts I, II, III dan 3D: Dream Drop Distance. Bersamaan dengan karakter Sora, DLC tersebut juga menghadirkan kostum Mii Fighter untuk Doom Slayer, Octoling dan Judd dari Splatoon. Masing-masing kostum tersebut akan dijual seharga 10 ribu rupiah.

Dengan kehadiran DLC Sora pada tanggal 18 Oktober mendatang, maka Super Smash Bros. Ultimate memiliki total 89 petarung, 340 stage, 201 item, lebih dari 1.100 lagu, 1496 spirit, crossover dengan lebih dari 450 game, crossover dengan lebih dari 2.200 karakter, dan 140 kostum Mii Fighter. Sora sendiri merupakan petarung tambahan ke-13 setelah Kazuya Mishima dari Tekken.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi terkait kelanjutan franchise Super Smash Bros. setelah perilisan DLC terakhir ini. Untuk saat ini, penggemar game fighting mungkin akan berpaling sejenak ke game lain yang mirip yaitu Nickelodeon All-Star Brawl.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.