Tanggal Perilisan PUBG : New State Telah Diumumkan

oleh -100 views
PUBG : New State

ZETIZEN RADAR CIREBON – PUBG New State, game battle royale yang sekarang ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar battle royale mobile. Game battle royale paling baru dari developer KRAFTON akhirnya mendapatkan informasi tanggal rilisnya. (mrg)

18992 Pubg New State

PUBG New State sendiri merupakan game yang berbeda dengan PUBG Mobile, game yang dikembangkan oleh Tencent, dan mengambil setting yang berbeda di dunia PUBG. Jika kalian tidak familiar dengan KRAFTON, Mereka adalah tim yang mengembangkan PUBG original di PC.

Baca juga : Ash dari Titanfall akan Hadir Sebagai Legend Baru di Apex Legends

Tepatnya beberapa hari yang lalu, KRAFTON mengumumkan bahwa game ini akan hadir di Android dan iOS pada tanggal 11 November 2021. Game battle royale ini akan dirilis di 200 negara sekaligus. Informasi ini datang setelah beragam alpha dan beta test sejak pertama kali diumumkan di awal tahun ini.

Bahkan akan ada satu buah “technical test” yang akan diadakan pada tanggal 29 dan 30 Oktober, 11 hari sebelum perilisan PUBG ini sebagai masukan terakhir kepada pengembang sebelum merilis game battle royale tersebut.

Sekali lagi, PUBG New State akan dirilis pada tanggal 11 November 2021 di Android dan iOS. Pemain yang tertarik bisa mengunjungi Play Store dan App Store untuk melakukan pre-registrasi agar bisa mendapatkan beragam hadiah menarik. Kunjungi halaman berikut untuk mendapatkan informasi terkait detail spesifikasi PUBG ini, dan informasi menarik terkait game PUBG ini.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.