Tesla Tengah Kembangkan Fitur Dukungan Game pada Produknya

oleh -6 views
Tesla Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang telah kita ketahui, brand mobil listrik Elon Musk, Tesla telah memiliki dukungan video game untuk para pemiliknya. Pengemudi hanya perlu mengaksesnya melalui infotainment display yang telah dipasang di dalam mobilnya. (mrg)

Awal tahun lalu Musk tunjukkan bagaimana Tesla Model S Plaid bisa memainkan Cyberpunk 2077 dalam mobilnya. Indikasikan bahwa hardware yang mereka miliki kini memiliki kemampuan sebesar PlayStation 5.

Namun, sepertinya Musk dan pimpinan perusahaannya inginkan Tesla menambah dukungan video game dalam mobil listrik mereka. Setidaknya itulah yang muncul dalam lowongan pekerjaan barunya.

Baca juga : Epic Games Store akan Hadir di Microsoft Store

Melansir GameRant, Tesla dilaporkan membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Video Games Engineer, Infotainment Software. Mereka yang terpilih akan diberikan kesempatan langka untuk membangun sebuah platform video game untuk Tesla.

Tesla yakin bahwa mobil mereka bisa memainkan video game dengan sebaik mungkin. Menurut mereka, video game adalah wilayah yang belum terjamah (bagi mobil listrik, red) sama sekali.

Baca juga : Skin Holowear di Pokemon Unite Diprotes Pemain Karena Harganya

Tentu saja memahami desain platform video game adalah kemampuan yang harus dimiliki oleh para calon pelamar kerja. Mereka juga wajib membuat desain arsitektur hardware dan mengimplementasikan interface dan sistemnya.

Pelamar terpilih akan bekerjasama dengan tim dari hardware engineer, application/UI software engineer, QA/validation, dan desainer.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *