,

Toei Animation bermitra dengan CJ Entertainment

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selasa ini Toei Animation mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan distributor film oscar Parasite. (an)

Toei Animation pada Selasa (12/10/21) mengumumkan bahwa mereka membentuk kemitraan bisnis dengan perusahaan asal Korea Selatan CJ Entertainment. Toei Animation dan CJ Entertainment bermitra guna memproduksi dan merencanakan konten live-action serta animasi untuk pasar global, khususnya di Asia Tenggara, Amerika, dan Eropa.

Perusahaan berencana untuk merilis karya bersama pada tahun 2024. Kemitraan ini bertujuan untuk membuat tiga jenis konten, yaitu karya baru, adaptasi animasi dari hits sebelumnya, dan adaptasi live-action dari hits sebelumnya.

CJ Entertainment (CJ E&M atau CJ ENM) sendiri merupakan perusahaan media massa dan hiburan asal Korea Selatan yang berdiri pada 2011. Perusahaan ini juga yang mendanai film penyabet Piala Oscar, Parasite. Serta film lainnya seperti, On the Line, dan Crash Landing on You.

Lalu Toei Animation sendiri merupakan studio animasi asal Jepang dari Toei Company yang berdiri pada tahun 1948 sebagai Nihon Doga, dan diakuisisi oleh perusahaan produksi Toei pada tahun 1956. Kemudian berganti nama menjadi Toei Doga, hingga akhirnya memutuskan sebagai Toei Animation. Studio Toei Animation adalah studio yang banyak memproduksi animasi, salah satu yang paling terkenal ialah One Piece.

Baca juga: Daftar Game Terlaris di PlayStore Indonesia (Part 1)

Melansir: ANN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.