,

Violet Evergarden the Movie Hadir di Netflix

oleh -125 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Violet Evergarden the Movie yang telah rilis pada 2020 lalu kini sudah tersedia di Netflix. (an)

Baca juga: Fungsi dan Kegunaan ChromeBook (Part 2)

Melansir video promosi dari official YouTube Netflix Anime yang mengumumkan tanggal hadirnya Violet Evergarden the Movie di Netflix.

Anime ini telah hadir sejak 13 Oktober lalu. Apakah kamu sudah menyaksikannya?

Rincian

Anime ini mengangkat kisah dari light novel (novel ringan) karangan Kana Akatsuki dan Akiko Takase yang memenangkan penghargaan utama untuk kategori novel. Dalam penghargaan Kyoto Animation ke-5 pada tahun 2014.

Sinopsis:

Beberapa tahun sudah berlalu sejak perang berakhir. Kemudian dunia sudah tidak lagi berperang dan kemajuan teknologi membawa perubahan dalam kehidupan. Kini di Leidenschaftlich tengah dibangun menara radio, telepon akan menjadi lebih relevan dan mengganti surat.

Sejak Violet berhasil memahami arti kata “aku mencintaimu” ketenarannya meningkat hingga menorehkan prestasi gemilang. Dan sampai saat ini pun Violet masih berharap bisa bertemu dengan mayornya yang hilang.

Kisahnya merupakan kelanjutan dari kisah Violet sebelumnya. Kisah pencarian makna dan konsep dalam memahami kata “aku mencintaimu”. Violet terus hidup dengan mengejar secercah harapan, ia yakin bahwa mayor yang mengatakan kata itu masih hidup.

Rilis: 18 September 2020

Studio: Kyoto Animation

Genre: Drama, fantasy, slice of life

Durasi: 2 jam 20 menit

Source: Light Novel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.