Visual Prison Anime Idol Vampir

oleh -97 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagaimana jika ada sebuah anime original yang memadukan genre vampir dengan musik juga unsur ala anime idol?

Visual Prison merupakan sebuah project original kolaborasi antara Noriyasu Agematsu, A-1 Pictures, dan Aniplex yang mengusung tema vampir tetapi memasukkan genre musik ditambah konsep anime idol. Di samping itu project ini sendiri akan digarap menjadi anime oleh A-1 Pictures pada musim gugur 2021 ini atau sebagai anime fall 2021. Di mana sajakah letak keunikan dari project ini? Yuk lanjut gulir lagi. (an)

Pengenalan

Lebih lanjut para vampir yang berkumpul di Harajuku, di bawah bulan merah yang menunjukkan lokasi pesta tahunan para vampir, Visual Prison. Saat itulah di bawah bulan merah kemampuan mereka akan tumbuh dan selanjutnya mereka akan mengembangkan penghalang yang disebut Prison, dan mereka akan mengadakan penampilan panggung hingga memikat para penonton dengan penampilan tersebut. Oleh karena itu di setiap hari raya di bulan Oktober (Halloween) mereka akan mendedikasikan lagu terindah untuk sang bulan merah yang diberkahi dengan kekuatan besar.

Lebih lanjut, Ange Yuki sebagai tokoh utama akan memulai kisahnya. Ia pergi dari kampung halamannya menuju Harajuku demi sebuah tujuan. Tempat tersebut merupakan tempat di mana artis yang ia kagumi tinggal kemudian ia terlibat dalam pertarungan visual kei, antara ECLIPSE melawan LOSTEDEN.

Karakter dan Pengisi Suara

Berikutnya dalam Visual Prison terdapat 3 grup utama, yaitu O★Z, ECLIPSE, dan LOSTEDEN. Dan berikut para karakter beserta pengisi suara mereka.

O★Z

1. Ange Yuki, pengisi suaranya Chiba Shouya

2. Guiltia Brion, pengisi suaranya Furukawa Makoto

3. Eve Louise, pengisi suaranya Nanami Hiroki

4. Robin Laffite, pengisi suaranya Horie Shun

ECLIPSE

1. Dimitri Romanee, pengisi suaranya Masuda Toshiki

2. Hyde Jayer, pengisi suaranya Aoi Shouta

LOS†EDEN

1. Saga Latour, pengisi suaranya Eguchi Takuya

2. Mist Flaive, pengisi suaranya Shimazaki Nobunaga

3. Veuve Elizabeth, pengisi suaranya Nagatsuka Takuma

4. Jack Mouton, pengisi suaranya Yano Shougo

Baca juga: Xbox Game Pass akan Kehadiran Scarlet Nexus

Sumber gambar: https://bit.ly/3mqMzt0

Beberapa kata kunci penting:

Dalam Visual Prison mungkin terdapat beberapa kata asing. Oleh sebab itu di bawah ini ialah penjelasan singkat dari beberapa kata.

  • Visual Prison, sebuah kompetisi musik oleh vampir yang mendedikasikan lagu terindah untuk bulan merah di festival utama yang ada setahun sekali selama Halloween
  • Kota Harajuku, sebuah kota paralel yang menyerupai Harajuku, Tokyo.
  • Dhampir, seseorang yang lahir dari pasangan vampir dan manusia.
  • Bulan merah, sebuah bola misterius yang mengambang di langit dan hanya vampir yang dapat melihatnya
  • 紅い雫 (Akai Shizuku) atau tetes merah adalah sebuah kepingan kristal yang memberikan cahaya serta kekuatan kepada vampir pemenang Visual Prison. Dan juga terdapat aturan dari bulan merah.

Terakhir melansir dari official website, anime ini akan rilis pada 8 Oktober 2021 mendatang, dan sebagai pelengkap di bawah ini video promosi dari anime Visual Prison.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.