Windows 11 Dilaporkan Miliki Banyak Bug yang Memakan Ram

oleh -33 views
Windows 11 Bug

ZETIZEN RADAR CIREBON – Peluncuran Windows 11 memang tak serentak di seluruh dunia. Beberapa orang mendapatkannya terlebih dulu, namun tak sedikit yang masih menunggu antrian untuk memiliki upgradenya. (mrg)

Tentu saja, perilisan awal Windows 11 tak semuanya berjalan lancar. Ini karena adanya laporan bug oleh salah satu user Windows 11 di reddit.

Baca juga : Fitur Baru yang Hadir di Pembaruan Telegram 8.0.1

MenurutĀ postingannya, gyrohan269 mengaku bahwa File Explorer Windows 11 akan memakan RAM lebih banyak. Tak hanya itu file manager yang berjalan di startup dan apapun folder baru yang dibuka akan memakan lebih banyak RAM.

Baca juga : Tiktok Berhasil Dapatkan 1 Milyar Pengguna Aktif Bulanan

Tentu saja tidak menggunakan windows / file explorer tidak akan bisa dihindari karena ia adalah bagian penting dari Windows 11. Kini ia dan para pengguna awal Windows 11 tinggal menunggu Microsoft untuk segera memperbaiki bug mereka.

Baca juga : Waspada dengan Virus Trojan BloodyStealer untuk Kalian Para Gamer

Postingan gyrohan269 langsung divoting untuk terus muncul di laman pertama reddit agar Microsoft segera memperbaikinya sebelum mereka merilis Windows 11 di seluruh dunia.

Windows 11 dirilis hari ini secara berkala dan belum semua orang mendapatkannya. Microsoft akan membagikan upgrade gratis bagi pemilik Windows 10 hingga pertengahan tahun 2022 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.