Xbox akan Terus Berusaha Menambahkan Game Jepang

oleh -91 views
Xbox Game Jepang

ZETIZEN RADAR CIREBON – Penetrasi pasar Xbox memang seolah hanya cakup wilayah Amerika dan Eropa saja, namun tidak untuk Asia dan Jepang. Ini karena Jepang menguasainya dengan PlayStation dan Nintendo sejak dulu.

Usaha Xbox untuk tembus pasar Jepang juga tergolong gagal total. Mereka bahkan hanya memberikan mesin gamenya dalam edisi terbatas karena kalah populer dengan Nintendo dan PlayStation. (mrg)

Baca juga : Kemungkinan Fitur Download Game Versi Lawas Bisa Hilang di Steam

Meskipun demikian bos Xbox, Phil Spencer mengaku bahwa mereka tidak akan menyerah dan terus berusaha untuk gaet gamer Jepang. Berbicara saat livestream Tokyo Game Show 2021 kepada Shinji Mikami, bapak Resident Evil sekaligus pendiri Tango Gameworks, Spencer mengaku bekerjasama dengan para publisher Jepang untuk hadirkan game mereka ke Xbox.

Baca juga : Dell akan Segera Merilis Laptop Gaming Terbaru Mereka Akhir Oktober

Spencer mengakui bahwa pasar Jepang miliki pertumbuhan yang sangat pesat untuk masalah video game. Jepang juga menjadi lahan yang tepat bagi Xbox untuk berkembang. Oleh karena itu, ia dan timnya berusaha keras untuk hadirkan game indie Jepang di program ID@Xbox.

Baca juga : Penjelasan Role yang Ada di Pokemon Unite

Usaha untuk mengembangkannya tersebut tentu saja tak hanya menambah pustaka game Jepang saja, Spencer juga menjelaskan bahwa Xbox ingin membantu game Jepang untuk dikenal di seluruh dunia.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.