Xbox Game Pass akan Kehadiran Scarlet Nexus

oleh -110 views
Scarlet Nexus

ZETIZEN RADAR CIREBON – Penikmat anime tahun 2021 memang sepertinya di manjakan dengan beberapa game terbaru Bandai Namco tahun ini. Selain kespektakuleran Tales of Arise yang ubah banyak hal yang kita kenal, Bandai Namco sebelumnya juga lepas Scarlet Nexus, sebuah judul baru yang perkenalkan konsep brainpunk untuk pertamakali pada dunia. (mrg)

Dengan mekanik baru dan karakter yang menawan, Scarlet Nexus racikan Bandai Namco tersebut tak kalah sukses dalam debutnya. Keberhasilan ini bisa di raih berkat jalinan kerjasama kuat antara mereka dan Microsoft Xbox yang sempat beri sinyal bahwa gamenya akan tuju Xbox Game Pass.

Meskipun Bandai Namco sempat menolaknya, namun tak perlu membutuhkan waktu lama hingga mereka mengkonfirmasikannya. Bertepatan dengan Tokyo Game Show 2021, Bandai Namco dan Microsoft umumkan bahwa Scarlet Nexus tuju Xbox Game Pass dan sudah bisa di mainkan sekarang juga.

Baca juga : Game Twisted Metal telah Resmi Diumumkan

Player yang belum sempat membeli g saat rilis, kini miliki kesempatan untuk menikmatinya melalui program berlangganan milik divisi gaming Microsoft tersebut.

Game ini menceritakan dua tokoh utama baik Yuito Sumeragi dan Kasane Randall untuk menjalankan tugasnya sebagai tentara yang di sebut Other Suppression Force atau OSF. Di sepanjang perjalanan, mereka akan menghadapi musuh bernama Other dan menemukan sebuah misteri yang akhirnya menguak apa yang di sembunyikan oleh pemerintah selama ini.

Scarlet Nexus saat ini sudah bisa di mainkan di PC dan console.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.