Xbox Mini Fridge Telah Resmi Dipasarkan dan Bisa Di Pre-Order

oleh -46 views
Xbox Mini Fridge

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berawal dari sebuah meme yang memperlihatkan bentuk XBOX Series X seperti sebuah kulkas, XBOX dan Microsoft nampaknya menganggap lelucon tersebut dengan serius hingga berhasil meluncurkan sebuah kulkas dengan menggunakan desain XBOX Series X pada bulan Oktober tahun 2020 yang lalu. (mrg)

Selain berhasil meluncurkan sebuah kulkas XBOX Series X, pada pertengahan Juli yang lalu, XBOX dan Microsoft pun kembali luncurkan sebuah produk serupa yakni kulkas bertemakan XBOX Series X namun dengan ukuran mini untuk menampung sejumlah minuman. Kulkas ini bernama Xbox Mini Fridge

Xbox Mini Fridge ini kabarnya merupakan sebuah hasil kolaborasi dengan suatu perusahaan bernama uconic yang memfokuskan pada perabotan rumah tangga. Kulkas tersebut juga kabarnya mampu menyimpan 12 kaleng minuman, sebuah port USB untuk mengisi daya, dan sebuah adapter power adapter. 

Baca juga : Fifa akan Segera Putus Kontrak dari EA

Setelah di kabarkan akan rilis pada Desember mendatang, kini kesempatan untuk memiliki kulkas mini XBOX Series X ini lebih cepat dari yang kita bayangkan.

Kutipan dari VGC, kini kalian sudah bisa pre-order kulkas mini bertemakan XBOX Series X tersebut dengan harga 100 USD atau sekitar 1,4 juta rupiah melalui Target (toko online di Amerika Serikat), Game (toko online di Inggris) dan Amazon untuk sejumlah negara di Eropa seperti Perancis, Italia, Spanyol. 

Sayangnya, Microsoft sendiri belum bisa memastikan kapan kulkas mini tersebut akan muncul di sejumlah wilayah seperti Asia ataupun benua lainnya. Namun, mereka juga tengah berupaya untuk membawa produk mereka menuju wilayah lainnya. 

Jadi bagi para fans XBOX yang sangat tertarik pada kulkas mini Xbox Series X ini harus rela bersabar hingga waktu yang belum ditentukan. 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.