Xiaomi Telah Menjual 240 Juta Unit Redmi Notenya di Seluruh Dunia

oleh -31 views
Xiaomi Redmi Note

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menjelang event Xiaomi Redmi Note yang di selenggarakan oleh Lu Weibing yang merupakan GM dari brand Redmi, menunjukan bahwa seri Redmi Note telah berhasil di jual sebanyak 240 juta unit di seluruh dunia. Hal ini menunjukan perkembangan dari ponsel Xiaomi sendiri yang mendapatkan peningkatan sebesar 40 juta unit dari 200 juta unit di bulan Mei lalu. (mrg)

Sebelum itu, Brand Redmi Note sendiri hanya berhasil menjual sebesar 100 juta total di bulan Oktober 2019. Membuktikan bahwa pengembangan ponsel Xiaomi ini berhasil mendapatkan peningkatakn 40 juta unit atau 8 juta unit setiap bulannya.

Baca juga : Berikut Perbedaan RAM DDR4 dengan DDR5 (Part 1)

Xiaomi Redmi Note berjanji akan tetap mempertahankan kualitas yang mereka miliki. Yang mana mereka akan meningkatkan performa dan menambahkan fitur-fitur baru untuk ponsel ponsel miliknya. Seri dari ponsel ini pun cukup terjangkau sebagai ponsel mid-high end dengan harga $390 atau sekitar Rp 5.460.000.- dengan konversi Rp.14.000,-.

Ekspansi global juga sangat membantu popularitas ponsel Xiaomi secara keseluruhan. Di akhir bulan Oktober 2021, ada sekitar 10.000 toko Xiaomi yang siap menjual dan membantu kebutuhan teknologi ponsel pintar kalian. Hal ini di ungkapkan oleh Lu Weibing yang juga merupakan President dari divisi Internasional.

Toko ke 10.000 Xiaomi dilaporkan merupakan toko yang terdapat di Shenzen Happy Harbor Store yang terdapat di China.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.