,

Zero no Tea Time Segera Menjadi Anime

oleh -166 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada 4 Oktober 2021 lalu, terdapat berita menggembirakan untuk kamu penggemar manga spin-off Detective Conan, Zero no Tea Time dan The Culprit Hanzawa-san. (an)

Melansir postingan dari akun Twitter @oricon_anime_ yang membagikan berita bahwa manga spin-off Detective Conan akan mendapatkan project animasi. Manga tersebut ialah Zero no Tea Time dan The Culprit Hanzawa-san, namun belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal perilisan project tersebut.

Lalu di bawah ini adalah postingan mengenai project animasi dari akun Twitter resmi @zerotea_file.

Dan di bawah ini adalah postingan mengenai project animasi Hanzawa-san dari akun Twitter resmi @hanzawasan_file.

Baca juga: Suka Minum Teh ? Berikut Manfaatnya untuk Mental

Tentang Zero no Nichijō

Zero no Nichijō merupakan manga spin-off Detective Conan. Takahiro Arai adalah penulis dan illustrator manga tersebut, di bawah pengawasan Gosho Aoyama.

Manga ini rilis dari Mei 2018 hingga September 2019.

Kemudian kisah manga ini berfokus pada agen rangkap tiga Rei Furuya, Tooru Amuro, dan Bourbon yang setiap episodenya menampilkan salah satu dari wajah tersebut.

Tentang The Culprit Hanzawa

Hannin no Hanzawa juga merupakan manga spin-off Detective Conan. Mayuko Kanba adalah penulis dan illustrator manga ini, di bawah pengawasan Gosho Aoyama.

Manga ini rilis pada Mei 2017 hingga Desember 2019.

Hannin no Hanzawa-san ialah sosok penjahat yang berwujud bayangan gelap, ia kerap muncul dalam kisah Detektif Conan sebagai wakil dari pelaku yang misterius.

(Sumber: MAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.