Ada Beberapa Map Baru Battlefield 2042 yang Diumumkan EA

oleh -103 views
Battlefield 2042

ZETIZEN RADAR CIREBON – Electronic Arts baru saja merilis trailer yang memamerkan 3 map baru yang akan hadir di Battlefield 2042. Ketiga map tersebut adalah Renewal, Breakaway dan Discarded. (mrg)

Map pertama yaitu Renewal berlokasikan di sebuah gurun di Mesir. Dalam Renewal, terdapat dua bangunan utama yaitu Power Station dan Research Facility. Keduanya dibatasi oleh sebuah dinding yang dapat dilalui di beberapa titik sehingga para pemain harus siap dalam melakukan pertarungan jarak dekat di titik-titik tersebut.

Baca juga : PlayStation Resmi Hadirkan Apple Music di PS 5

Kebalikan dari gurun yang panas, Breakaway merupakan map yang bertempatkan di benua Antartika yang bersalju. Breakaway terdiri dari Offshore Platform yang berada di dekat Frozen Coast dan sebuah Outlook Station yang menjulang tinggi sehingga menjadi medan utama pertempuran udara. Dengan Glacier yang dipenuhi oleh jembatan tali, para pemain harus bergerak secara lincah dengan menggunakan parasut agar dapat bertahan.

Map terakhir yang diumumkan adalah Discarded yang berlokasikan di negara India. Dalam Discarded, terdapat sebuah kapal terdampar bernama Colossus Ship. Colossus Ship akan menjadi titik utama pertempuran dalam peta ini termasuk untuk pengguna pesawat dan tank. Menariknya, cuaca yang terus berganti akan menjadi salah satu tantangan bagi para pemain karena ancaman tornado bisa datang kapan saja.

Dengan diumumkannya tiga map baru ini, maka terdapat sejumlah 7 map yang akan hadir saat perilisan Battlefield 2042. Battlefield 2042 sendiri akan dirilis pada tanggal 19 November 2021 untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X/S.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.