Ada Rumor Bahwa PUBG M Collab Dengan League of Legends

oleh -266 views
PUBG League of Legends

ZETIZEN RADAR CIREBON – PUBG Mobile sepertinya ingin memberi pemainnya semakin banyak alasan untuk memainkan gamenya tersebut. Karena baru-baru ini KRAFTON merilis sebuah teaser image terkait dengan kolaborasi berikutnya yang ternyata dengan League of Legends untuk para fans MOBAnya. (mrg)

Dengan crossover spesial dari PUBG Mobile, pemain bisa melihat beragam karakter favorit di League of Legends – terutama Arcane di dalam game battle royale tersebut. Jika kalian tidak familiar dengan judul tersebut, Arcane sendiri merupakan acara original dari Netflix yang menghadirkan franchise MOBA dengan setting Runetera yang akan di hadirkan di bulan ini. Act One dari film tersebut akan di tayangkan pada 6 November, Act Two 13 November dan Final Act pada tanggal 20 November.

Baca juga : Ada Beberapa Map Baru Battlefield 2042 yang Diumumkan EA

Dari sebuah cuitan yang di rilis oleh PUBG Mobile, mereka memberikan quotes terkait dengan kedatangan karakter League of Legends kedalam game. Gambar juga menunjukan silhouette dari 4 karakter League of Legends yang memiliki kesamaan dengan Caitlyn, Vi, Jinx, dan Jayce. Game ini juga memberikan cuitan lanjutan, yang akhirnya di balas oleh akun League of Legends. Hal ini tentu meyakinkan para fans tentang kedatangan game MOBA kedalam game Battleroyale tersebut.

Walau kita belum memiliki detail lanjut terkait dengan kolaborasi event tersebut, pemain bisa melihat trailer dari Arcane untuk mengetahui apa yang akan di dapatkan oleh fans PUBG Mobile. Kalian juga bisa mendownload PUBG Mobile di Android dan iOS, serta League of Legends Wild Rift di Android dan iOS sebagai game Free-to-play dengan in-app purchases.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.