, ,

Adaptasi Anime Tomodachi Game Telah Diumumkan

oleh -221 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apakah kamu salah satu fans yang menantikan adaptasi anime dari komik Tomodachi Game? Ada berita gembira nih. (an)

Baca juga: Honor of Kings : World Telah Diumumkan Tencent

Melansir berita dari MyAnimeList yang mengabarkan bahwa manga Tomodachi Game telah mendapatkan project anime, dan akan tayang spring 2022 mendatang.

Melansir berita tersebut, NTV telah mengumumkan adaptasi animasi dari komik karya Mikoto Yamaguchi dan Yuuki Satou, Tomodachi Game. Rencananya project tersebut akan rilis pada April 2022 mendatang.

Inti cerita

Yuuichi Katagiri, seorang siswa biasa bekerja keras mengumpulkan uang demi menepati janji yang dia buat kepada teman-temannya untuk ikut acara perjalanan sekolah.

Tetapi ketika uang satu kelas itu telah terkumpul malah menghilang. Lalu satu kelas menaruh kecurigaan kepada dua teman Yuuichi, yaitu Shiho Sawaragi dan Makoto Shibe. Karena mereka lah yang bertanggung jawab mengumpulkan uang perjalanan tersebut.

Beberapa hari kemudian, Yuuichi dan teman-temannya, masing-masing menerima surat misterius. Dan tanpa sengaja mereka ternyata berkumpul di tempat yang sama karena surat itu, lalu tiba-tiba mereka tak sadarkan diri. Ketika mereka bangun di sebuah ruangan misterius, muncul ‘boneka’ bernama Manabu-kun. Ia adalah karakter dari acara anak-anak kontroversial yang berhenti ditayangkan karena konten negatifnya.

Ketika itu Manabu-kun memberi tahu mereka bahwa salah satu dari mereka telah memiliki hutang yang sangat banyak. Dan karena salah satu itu, mereka jadi masuk ke dalam “permainan persahabatan” demi melunasi hutang salah seorang tersebut.

Permainan itu nantinya akan menguji ikatan dan kepercayaan mereka satu sama lain. Namun semakin lama, kepercayaan mereka mulai goyah karena semakin banyaknya rahasia dan pengkhianatan. Kemudian Yuuichi pun harus mencari tahu siapa “teman” yang benar-benar dapat dia percayai dan akhirnya menemukan identitas si pengkhianat itu.

Pengisi suara dan karakternya

Chiaki Kobayashi sebagai Yuuichi Katagiri

Daiki Hamano sebagai Tenji Mikasa

Yume Miyamoto sebagai Shiho Sawaragi

Tomohiro Ono sebagai Makoto Shibe

Satomi Amano sebagai Yutori Kokorogi

Baca juga: Rekomendasi Drama Psychological Tomodachi Game

Sumber: MAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.