,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 23 Part 2

oleh -53 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 23 Part 2. Gu Qiguang merasa bahwa tujuan Peng Hu bukan wenshuai gemuk dan tampan. Mereka pergi ke toko serba ada mencari pemantauan, tetapi menemukan bahwa kekerasan Peng Hu terhadap pria gemuk itu telah hilang. Chen Hubin datang untuk menemui Peng Hu, Peng Hu menggunakan kamera yang bagus terlebih dahulu untuk meminta Chen Hubin untuk memberinya pembayaran terakhir. Chen Hubin tidak punya pilihan selain menyerahkan uang itu kepada Peng Hu. Video pengawasan toko serba ada itu terhapus pada malam hari. Bos berpikir itu luar biasa. (IND)

Ternyata He Na yang telah menghapus video Chen Hubin dan syaratnya Chen Hubin memperkenalkan ahli bedah plastik profesional kepada He Na dan memberinya pesan. Diskon untuk artis. Gu Qiguang dan Tao Qiao pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi Vasco dan Li Zhencheng, dan ingin mendiskusikan bagaimana membantu Tuowen Shuai.

Lookism Episode 23 Part 2: Li ZHen Cheng berubah

Meskipun Li Zhencheng dulunya adalah seorang gangster, Ia mengatakan bahwa orang yang berbicara tentang aturan adalah orang yang tidak memiliki aturan, dan Peng Hu adalah orang yang tidak memiliki aturan. Ia mengusulkan untuk mengumumkan lagi bahwa pria gemuk Shuai mendapat bully-an untuk menarik emapti netizen, Gu Qiguang Saya tidak setuju dengan Tao Qiao, karena itu hanya akan menyebabkan kerusakan sekunder pada Fat Wenshuai, dan tidak ada Peng Hu dalam video.

Di malam hari, Penghu menghadang Tao Qiao yang hendak pulang ke rumah. Untuk mencegah Tuo Wenshuai kembali ke bahaya, Tao Qiao pergi ke bar bersama Peng Hu, dan hanya dilihat oleh He Na yang juga bermain di bar. He Na segera menelepon Tuo Wenhuai, dan Tuo Wenhuai bergegas ke bar segera setelah menutup telepon. Tao Qiao dibawa ke kotak oleh Peng Hu. Peng Hu juga memutar video lengkap Peng Wenhuai di ruang pribadi. Tao Qiao tidak tahan lagi. Ia menuangkan gelas ke Peng Hu dan menghancurkan yang lain. Peng Hu yang marah langsung menekan Tao Qiao di sofa. Ia membanting leher Tao Qiao dan meraih mulut yang ingin diteriakkan Tao Qiao.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 23 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.