,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 24 Part 1

oleh -132 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 24 Part 1.Tuowen Shuai pergi ke bar dengan Gu Qiguang, dan Gu Qiguang memasuki kotak dengan identitas VIP. Tuowue Shuai melihat bahwa Tao Qiao ditekan oleh Peng Hu. Ia ditendang ke depan dan Peng Hu, yang ditendang terbuka, langsung marah dan memukul bagian atas teks dengan keras, Gu Qiguang melemparkan Peng Yu dari belakang, Peng Hu adalah Ketika mereka marah dan memutuskan untuk berlutut pada mereka. (IND)

Sekretaris Jiang tiba dengan polisi dan Peng Hu melarikan diri dari pintu belakang. Tuowu Shuai dan Tao Qiao dan Gu Qiguang baru saja keluar dari kantor polisi. Presiden Wei turun dari mobil dan menampar Gu Qiguang dan membawanya pergi.

Tao Qiao diskors dari sekolah karena perjalanan ke bar, dan Tu Wenhuai datang menemuinya. Pada saat ini, Gu Qiguang juga dilarang di rumah. Vax dan Li Zhencheng masih di rumah sakit. Tuo Wenhuai merasa sangat bersalah. Tao Qiao dengan sabar menghiburnya. Ketika Tu Wenshuai kembali ke rumah, Ia terbangun oleh pria gemuk yang mengantuk, dan kemuIan Ia jatuh ke tempat tidur. Fat Wenshuai bangun untuk mengeluarkan disk U Peng Hu dari saku Tuowu Shuai.

Di disk U, Peng Hu menggertak videonya. Ia mengambil keputusan dan pergi ke Bai Dongyuan dengan USB flash drive. Bai Dongyuan melihat isi disk U, dan dengan penjelasan Fat Wenhuai, Ia langsung tahu mengapa Tuowu Shuai akan memainkan Peng Hu. Ia memutuskan untuk membuat video lengkapnya menjadi publik di Internet, dan juga untuk membuka kepolosan yang tampan.

Bai Dongyuan mengagumi keberanian Wenshuai yang gemuk untuk mengungkap bekas lukanya untuk teman-temannya. Segera video menyebar di Internet, para siswa menemukan bahwa mereka telah salah memahami ekstensi Wenhuai, dan mereka mendukung pesan di bawah video.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 24 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.