,

Alur Cerita Lookism Episode 25 Part 1

oleh -32 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 25 Part 1. Fat Wenhuai datang ke tempat tidur Nenek dan mengucapkan selamat tinggal pada air mata nenek yang sedang tidur. Keesokan harinya, Fat Wenshuai menelepon Peng Hu, mengatakan bahwa Ia muak dengan Tuowu Shuai dan ingin berurusan dengannya dengan Peng Hu. (IND)

Musuh dari musuh adalah teman. Ia mengusulkan untuk menghancurkan reputasi Tuowen Shuai dan kemuIan orang luar. Tuo Wenhuai makan, Peng Hu percaya pada kata-kata Fat Wenhuai, dan kemuIan mereka menyepakati waktu dan tempat. Setelah menyelesaikan panggilan telepon, Fat Wenshuai mengeluarkan obat dari laci dan tidur.

Tuowue Shuai bangun dari tempat tidur dan melihat tubuhnya. Hatinya sedih. Tuowu Shuai pergi ke ruang latihan dan mengetahui bahwa tidak akan ada lagi orang yang datang dari ruang latihan. Ia dengan cepat mengeluarkan tongkat listrik dan korona sendiri untuk membuat bukti ketidakhadiran.

Drama Lookism Episode 25 Part 1 : Wenshuai gendut ingin membalas dendam kepada Peng Hu

Fat Wenshuai bangun dari rumah, Ia mengambil pisau buah yang sudah ia beli, dan angin topan berkerut. Jendela Tao Qiaoguan melihat pria gemuk yang mengambil toko buah dan bergegas di jalan, jadi Ia menghentikannya. Tao Qiao sangat marah dan memukuli seorang pria gemuk, berharap Ia tidak akan melakukan hal-hal bodoh di masa depan, jika Ia mengalami kecelakaan, bagaimana dengan nasib neneknya? Pria gemuk dengan gentar itu kewalahan.

Tao Qiao menerima telepon dari saudara perempuannya Axi, jadi Ia pergi untuk membantu sesuatu dan berjalan lebih dulu. Tampan gemuk sangat terburu-buru ke Tao Qiao sehingga Ia melemparkan pisau buah dan berjalan pulang perlahan. Topan telah tiba dan ada hujan lebat di langit. Gendut tampan pergi ke atapnya sendiri, duduk di belakang seseorang, dan memanggil namanya, mata tampan yang gendut untuk melihat bahwa itu adalah Peng Hu.

Langit sedang hujan, dan si tampan gendut ketakutan dan menyesal lagi. Ternyata Peng Hu sudah tahu bahwa si tampan gendut itu mengikutinya dengan pisau buah dan pergi ke pintu untuk menyelesaikan akun.

Si tampan gendut dilempar ke tanah oleh Peng Hu. Hujan menerpa kacamata gendut tampan itu. Ia tidak bisa melihat air mata. Ia bangkit dan bertarung dengan Peng Hu. Tepat saat Peng Hu mendekatinya, angin kencang bertiup dan Peng Hu Berhembus ke bawah. Tampan gemuk buru-buru berlari untuk melihat dan menemukan Peng Hu terbaring di tempat sampah di lantai bawah, tidak bergerak, Ia berpikir bahwa Peng Hu mati, berteriak dan membunuh dirinya sendiri.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 25 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.