,

Alur Cerita Lookism Episode 25 Part 2

oleh -48 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism Episode 25 Part 2. Tuowu Shuai bangun di ruang pelatihan, pulang dan memasukkan pria gemuk itu ke dalam koper, dan melemparkan pria gemuk itu ke laut. Kemudian tanda di lehernya samar-samar bersinar, dan Ia membanting ke tanah kesakitan. Gendut tampan bangun di dalam koper, tetapi Ia ingin mati, tetapi Ia menemukan bahwa Ia tidak bisa tidur. (IND)

Tubuh Tuowen Shuai bermasalah, sehingga ia menangis tersedu-sedu meminta neneknya menyelamatkan nyawanya. Nenek tiba-tiba terkejut dengan tidurnya, dan Ia gelisah, Ia menyebut yang gemuk tampan, tetapi Ia tidak bisa melewatinya. Jadi Ia menelepon Chen Hubin dan memintanya untuk mengirimnya ke rumah sakit.

Koper tampan yang gemuk itu entah kenapa kembali ke permukaan air dan melayang kembali ke pantai. Ia dengan cepat keluar dari bagasi. Tu Wenhuai perlahan berdiri di pantai, menghadap ke laut di sekitarnya, bagaimana mungkin Ia tidak ingat mengapa Ia muncul di sini. Ia berjalan ke sisi Wenhuai yang gemuk, tampan yang gemuk melihat ekstensi dan akan berbicara, Tuo Wenhuai, sangat terkejut, Tuowen Shuai bahkan lebih tidak bisa dijelaskan, penuh permusuhan dengan si tampan yang gemuk.

Lookism Episode 25 Part 2: Tuo Wenshuai tampan telah menjadi Christ

Telepon tampan Tuowen berdering, itu dibawa oleh Vasco, tampan gendut meraih telepon dan mengangkatnya, Vax dengan bersemangat menyuruh Wen Shuai untuk melihat Peng Hu di rumah sakit, tampan gendut sangat senang, Peng Hu yang asli tidak mati. Si tampan Tuowen dengan kasar meraih telepon dan melemparkannya ke tanah, menghadap si tampan gendut, memintanya untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi, jadi si tampan gendut membawa Tuowen Shuai ke rumahnya.

Tu Wenhuai menatap rumah di depan matanya, tetapi Ia tidak bisa memikirkan apa pun. Fat Shuai mengatakan kepadanya bahwa Ia adalah dirinya sendiri, Ia pergi ke sekolah untuk dirinya sendiri di siang hari, dan Ia juga membantu dirinya menjadi seorang aktor. Tuowen Shuai berpikir bahwa si tampan gemuk menggunakan tubuhnya sebagai budak dan membanting tubuhnya yang gemuk ke dinding. KemuIan saya siap untuk pergi keluar dan mencari tahu hal-hal. Pria gemuk yang bingung itu bergegas mengeluarkan buku itu dan mengejutkan Tuowian Shuai.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 25 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.