,

Alur Cerita Lookism Episode 27 Part 1

oleh -45 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 27 part 1. Chen Hubin datang ke studio lebih awal. Ia menyukai direktur Jiang. Ia berpikir bahwa Tuowen Shuai tidak akan datang. Ia bisa dengan mudah menggantikan Tuowen Shuai. Saya tidak berharap Tuowen Shuai berjalan sendiri sebelum syuting. Direktur tidak marah. Biarkan Ia bergegas untuk bersiap, dan Ia akan mulai syuting. (IND)

Tao Qiao datang ke studio dengan baju barunya sendiri. Ia ingin melihat Tuowian Shuai, tetapi staf tidak mengizinkannya masuk. Tao Qiao hanya bisa mempercayakan staf untuk mentransfer barang ke Tuowen Shuai. Pertama kali Ia bermain serial TV, Tuowu Shuai tidak memiliki pengalaman sama sekali. Sutradara berulang kali mengulang adegan. Tuo wenshuai menghadap kamera dengan sangat gugup. Direktur meneriakkan jeda dan membiarkan Tuowen Shuai mengganti pakaiannya.

Tuowen Shuai kembali ke mobil. Saya sangat bersyukur melihat Tao Qiao memberinya pakaian. Ia mengganti pakaiannya dan memulai tes ketiga. Penata rias membantunya mengatur pakaian, secara tidak sengaja menyentuh mata Horus di belakang punggung Tuowen Shuai, Tuowu Shuai telah menjadi Chris, Chris telah sinis, melihat mata provokatif Chen Hubin, Chris berusaha Memasuki keadaan, Ia dengan cepat melewati syuting percobaan pertama.

Ketika sutradara dengan bersemangat meneriakkan kartu itu untuk memujinya, Chris pergi. Konspirasi Chen Hubin tidak berhasil. Ia menelepon Penghu dan bertanya apakah Ia merasa bahwa Tuowen Shuai terkadang mengubah kepribadiannya. Peng Hu berpikir bahwa pertama kali Ia melihat Tuowian Shuai sedikit manis, tetapi kemudian tidak tahu. Apa yang terjadi, dalam perkelahian, Ia benar-benar terpana oleh Tuowen Shuai. Peng Hu merasa sangat menarik.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 27 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.