,

Alur Cerita Lookism Episode 27 Part 2

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 27 part 2. Chen Hubin bertanya apakah Ia berpikir bahwa Tuowen Shuai memiliki kepribaIan ganda. Peng Hu tidak mengerti kepribadian ganda. Selama Chen Hubin memberinya uang untuk mengajarinya mengembangkan keterampilannya, Ia melakukannya.

Di malam hari, Peng Hu menghentikan jalan Tuowen Shuai. Tuowian Shuai melihatnya berjongkok. Ia tidak cukup beruntung untuk dibunuh terakhir kali, jadi Ia tidak ingin bertarung dengan Peng Hu. Peng Hu agresif, Ia memberi ekstensi Wenwen Shuai, Tuowian Shuai jatuh ke tanah, mata Horus di leher disentuh oleh Peng Hu, Tuo Wenshuai segera berubah kembali menjadi Chris, Ia berbalik dan kokoh makan Peng Hu A, kali ini cukup Penghu untuk menaikkan beberapa saat. (IND)

Di pagi hari, Tuowu Shuai tiba-tiba terbangun. Ia mengubah keadaan normalnya dan kembali ke Chris. Tuowen Shuai memintanya untuk tidak bergerak hari ini, karena hari ini Ia akan pergi ke studio untuk mulai syuting, Chris tidak peduli film apa yang tidak ada di tempat kejaIan, meskipun Tuowen Shuai Menariknya untuk memohon, Ia akhirnya memiliki prestasi hari ini , biarkan Ia terus kembali ke pemeran sebagai aktor. Kris membukanya.

Lookism episode 27 part 2: Christ ingin meniggalkan Wenshuai gendut

Chris meninggalkan rumah dan keluar untuk menemukan pemandangan di depannya. Ia ingat bahwa Ia bingung dan berlari ke sini. Ia juga mengunci ransel di lemari kata sandi. Chris membuka lemari kata sandi dengan ingatannya. Ia membawanya. Ransel pergi ke pintu, dan sang ayah baru saja datang bersamanya. Sang ayah membuka tangannya untuk membiarkan Chris pergi kepadanya. Kris melihat matanya. Ia tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah Ia benar-benar ayahnya, tetapi Ia merasa bahwa Ia tidak sadar.

Beberapa panik, ragu-ragu di celah, Wenhuai yang gemuk menyewa mobil untuk sampai ke sana, memanggil Chris untuk naik bus, Chris ragu-ragu, dan Fat Wenshuai menariknya ke dalam mobil. Fat Wenshuai membiarkan Chris kembali ke studio dan melanjutkan syuting. Chris meminta untuk turun dari bus. Kedua pria itu menemui jalan buntu. Asisten mengemudikan mobil agar tidak dipecat oleh bos. Ia dengan cepat terbang menuju studio.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 27 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.