,

Alur Cerita Lookism Episode 28 Part 2

oleh -40 views

ZETIZEN RADRA CIREBON- Drama Lookism episode 28 part 2. Tao Qiao turun untuk membeli barang-barang, kebetulan melihat sekelompok orang mengikat Tuo Wenhuai, Ia ketakutan, dan dengan cepat melapor ke polisi. Sementara itu, Sekelompok orang kulit hitam kehilangan tanda di belakang leher Chris. Ia merasa ada beberapa situasi, dan itu pasti terjadi masalah dengan chip.

Pria kulit hitam itu memutuskan untuk membiarkan Chris mengembalikan air di pagi hari. Fat Wenhuai bangun dan melihat bahwa Ia terikat ke papan besi yang keras. Ada beberapa orang kulit hitam di sekelilingnya. Mereka menatap diri mereka sendiri dengan sengit. Fat Wenhuai sangat takut dan khawatir bahwa Ia tidak mau diculik. (IND)

Pemimpin itu tersenyum dan meneriakkan namanya “Chris”, menghiburnya agar tidak gugup, dan kemudian menyuntiknya sesuatu untuk membuatnya tertidur dengan cepat, Wenshuai yang gemuk tergagap bahwa mereka melakukan kesalahan, Ia Tuowen Tampan, ada seorang nenek yang tinggal di Sanwenqiao menjual kue, dan sekarang Ia menunggunya kembali. Pihak lain terkejut dan tahu bahwa seseorang dapat memasuki tubuh Chris dengan bebas. Lalu, Mereka dengan cepat melepaskan pria gemuk itu.

Keduanya menandatangani perjanjian sewa tubuh. Selama masa sewa, Tuowu Shuai harus menyelesaikan semua pekerjaan rumah seperti membersihkan dan memasak, mencuci pakaian, dll. Chris harus meminjamkan tubuhnya ke pelatih pria gemuk ketika Ia berkencan dengan Tao Qiao, tetapi di lokasi syuting, Rees juga ingin berubah tubuh Tuowen Shuai. Keduanya tidak keberatan dengan perjanjian itu, dan mereka menandatangani nama di atasnya.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 28 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.