,

Alur Cerita Lookism Episode 29 Part 1

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 29 part 1. Setelah semalam wen shuai gemuk dan tampan menandatangani kesepakatan perjanjian diantara mereka. Pagi harinya, Wen Shuai yang gemuk bangun kehilangan wenshuai yang tampan, Ia sangat gugup, mencari di seluruh rumah, akhirnya ia menemukannya di gym karena melihat suasana hatinya yang baik, Wen Shuai yang gemuk akhirnya merasa nyaman. (IND)

Chen Hubin selalu curiga bahwa Tuowen Shuai menderita skizofrenia kepribadin. Ia membawa Peng Hu ke rumah Tu Wenhuai untuk diperiksa, tetapi dari pemantauan, Ia tidak menemukan hal yang aneh. Chen Hubin sangat aneh. Setelah Chen Hubin pergi, Peng Hu kembali ke Tuowian Shuai. Di dalam rumah, ia menemukan kamera lubang jarum.

Menurut perjanjian sewa, Fat Wenhuai pergi ke pesta barbekyu yang diselenggarakan oleh Tao Qiao. Ia dengan hati-hati membantu Tao Qiao untuk memotong tongkat bambu. Tao Qiao melihat bahwa Ia sangat lembut pada dirinya sendiri sekarang, tidak bisa menahan amarah, pria ini Sikap terhadapnya diulang, dan hati Tao Qiao kacau.

Lookism episode 29 part 1: Tao Qio mulai heran dengan Wenshuai tampan

Tao Qiao ingin bertanya mengapa Ia menutup mata padanya terakhir kali, dan mengapa Ia memeluknya dua kali di paruh pertama bulan ini, mengapa Ia memperkenalkannya hari ini? Ketika Ia pergi ke kru sebagai penata rias, Ia tidak tahu persis orang seperti apa Ia di hatinya. Fat Shuai mendengar hatinya sangat sedih. Ternyata Ia pernah memegang Tao Qiao dua kali. Bagaimana ini bisa terjadi? Ia dengan cepat kembali ke tempat tinggalnya dan membangunkan Wen Shuai.

Tuowen Shuai tahu pikiran Fat Wenshuai tentang Tao Qiao. Ia langsung pergi ke Tao Qiao dan duduk. Ia telah memegang lengan Tao Qiao dan berjanji bahwa Ia tidak akan pernah kedinginan lagi. Melihat bahwa Tuowen Shuai sangat malu pada Tao Qiao, Fat Wenshuai cemburu di sampingnya.

Melihat bahwa Tuowu Shuai berada di depan pengakuan Tao Qiao semua orang, Ia berdiri secara impulsif dan menyadari ketergesaannya sendiri. Ia dengan cepat berubah pikiran. Bahkan jika Anda ingin mengaku, Anda harus mengambil beberapa hal formal. Anda tidak dapat menggunakan kubis sebagai bahan. Tu Wenshuai segera setuju setelah mendengar, Ia akan menemukan waktu khusus untuk secara resmi mengaku kepada Tao Qiao.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 29 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.