,

Alur Cerita Lookism Episode 29 Part 2

oleh -57 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 29 part 2. Di toko bunga, Tuowen Shuai pergi membeli bunga dengan Wenhuai yang gemuk. Fat Wenhuai baru saja membeli tulip. Gu Qiguang menelepon Fat Wenhuai dan bertanya apakah Ia ingin mengaku sekarang. Jika Tuowen Shuai tidak dapat menemukannya di masa depan, apa yang harus saya lakukan? Fat Wenhuai merasa ada pria tampan di masa sekarang. (IND)

Jika Ia menghilang suatu hari, Ia bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk mengaku. Ketika Tuowu Shuai kembali, Ia merasa pusing di kepalanya dan langsung bertemu di jalan. Untungnya, ketika He Na lewat, Ia buru-buru memanggil ambulans untuk membawa Tuowen Shuai ke rumah sakit. Fat Wenhuai melihat waktu pengangkatan, dan masih tidak melihat bayangan tampan Tuowen.

Ia membawa tulip ke mana-mana untuk menemukan Tuowenshuai. Gu Qiguang melihat posisi itu dan memberi tahu Ia bahwa Ia ada di rumah sakit, dan Fat Wenshuai mengambil bunga itu dan bergegas ke rumah sakit. Dalam perjalanan, Peng Hu menghentikan Fat Wenhuai dan bertanya apakah Ia memperhatikan bahwa teman sekamarnya berkepribaIan ganda, dan Fat Wenhuai menyangkalnya. Ketika Ia tiba di rumah sakit, He Na dan Ia tidak dapat menemukan bayangan Wen Shuai yang kurus.

Lookism episode 29 part 2: Kekhawatiran Wenshuai

Fat Wenshuai menelepon untuk menanyakan di mana Ia berada, dan Tuowen Shuai mengatakan bahwa Ia sudah bangun dan melihat bahwa itu hampir disetujui, dan Ia bergegas ke tanggal janji. Fat Wenhuai berpikir bahwa Tao Qiao tidak menunggunya selarut ini, tetapi Tu Wenhuai mengatakan di telepon bahwa Tao Qiao masih ada di sana.

Melihat bayangan Tao Qiao sendirian, Tuowu Shuai tidak bisa menahan diri untuk tidak memeluknya, dan kemudian meninggalkan ciuman di dahinya. Fat Wenshuai melihat bahwa tulip di tangannya telah jatuh. Kembali ke keIaman, Tuowu Shuai melihat bahwa Ia berkecil hati, mau tidak mau hanya meminta untuk mencium dahinya dan sangat marah, tidak akan gemuk Wenhuai tidak pernah mencium Tao Qiao, melihat idenya dikonfirmasi, Tu Wenhuai tidak bisa membantu diri.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 29 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.