,

Alur Cerita Lookism Episode 30 Part 1

oleh -36 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 30 part 1. Emosi Tao Qiao dan Tuo Wenhuai memanas dengan tajam. Tao Qiao ingin membuat beberapa set pakaian untuk Tuowu Shuai, jadi keesokan paginya, Ia datang ke keIaman Tuowen Shuai untuk mengukur ukurannya. Fat Wenhuai mengobrol dengannya. Sambil patuh membiarkan ukuran gerabah.

Tao Qiao secara tidak sengaja menyentuh mata Horus di belakang leher Chris. Fat Wenhuai dengan cepat kembali ke tubuhnya. Chris bangun dan menggeliat lengannya dan bertanya apa yang Ia lakukan. Oleh karena tu, Fat Wenshuai bergegas menjelaskan, dan dengan cepat mendorong Tuowen Shuai ke dalam rumah. (IND)

Di rumah, Fat Wenhuai menyuruh Wen Shuai untuk memperlakukan Tao Qiao di masa depan agar konsisten dengannya, jika tidak, Tao Qiao akan curiga, Tuo Wenhuai tidak setuju dengannya. Melihat pria bodoh dan gemuk di depannya, Ia merasa sangat lucu. Chen Hubin merasa bahwa Tuowen Shuai pasti memiliki rahasia tersembunyi. Ia membanting asisten di sekitar Tuo Wenhuai dan meminta mereka untuk mengawasinya dengan cermat. Ia segera melaporkannya.

Lookism episode 30 part 1: Chris selalu mendapat pengawasan dari para gangster

Ayah Chris sedang memantau dan melihat bahwa Fat Wenhuai bisa masuk dan keluar dari tubuh Chris kapan saja. Ia merasa sangat ingin tahu dan memerintahkan anak buahnya untuk menangkap pria gendut dan Tuowenshuai itu sesegera mungkin untuk terus mempelajari kebenaran.

Tuowu Shuai dan Fat Wenhuai tercengang oleh minuman di lokasi syuting dan kemuIan diikat ke lokasi yang tidak diketahui. Ketika saya bangun, Tuowu Shuai dan Chris diseret ke gudang oleh sekelompok pria kulit hitam dengan kacamata hitam. Fat Wenhuai mengenalinya. Terakhir kali Ia mengikatnya ke hotel adalah sekelompok orang ini. Pria kulit hitam itu bertanya bagaimana pria gemuk itu bisa masuk ke tubuh Tuowen Shuai. Pria gemuk Shuai melihat bahwa mereka tidak baik, dan tidak memberi tahu mereka rahasia mata Herus.

Ketika Ia mengatakan bahwa Ia harus pulang bersama, Tao Qiao tidak melihat bayangan mereka ketika Ia sedang bekerja. Ia khawatir Tuo Wenhuai mengalami kecelakaan, dan Tao Qiao dengan cepat memanggil Gu Qiguang. Gu Qiguang pernah memasang pengatur posisi di Tuowen Shuai. Ia memanggil Vasco bersama untuk menyelamatkan Gu Qiguang.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 30 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.