,

Alur Cerita Lookism Episode 30 Part 2

oleh -46 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 30 part 2. Untuk melindungi Chris, pria gemuk Shuai tidak tahu harus melakukan apa ia kebingungan. Dalam keadaan terikat ia sangat panik karena nyawanya tengah terancam. Orang-orang tak dikenal terus mendesak wenshuai gendut untuk mengatakan tentang Chris yang sebenarnya, namun Wenshuai gemuk masih belum menyebutkan apa-apa. (IND)

Chris melihat bahwa Fat Wenhuai sangat setia, Ia mulai memukul tanah dengan mengalahkan diri sendiri, mengancam pihak lain untuk berhenti. Pria kulit hitam itu memerintahkan anak buahnya untuk menarik Chris ke atas.

Ia memamerkan obat suntik jenis baru dan memberi tahu Fat Wenshuai bahwa suntikan ini akan menyebabkan rasa sakit di tubuh dan akhirnya Ia akan mati. Untuk melindungi pria gemuk itu, Chris dengan marah membuka kursi dengan kursinya dan mengambil pistol di tanah dan menembakkannya. Fat Wenshuai mengacaukan jarum orang tak dikenal ke perut profesor, dikelilingi oleh profesor, Chris untuk melepaskan pria gemuk itu, dipaksa untuk mengatakan bahwa Ia dan pria gemuk Shuai bertukar tubuh adalah leher Mata Horus – pintu menuju transformasi kesadaran.

Gu Qiguang menemukan mobil dengan Vasco dan Li Zhencheng, dan menemukannya sesuai dengan posisinya, dan akhirnya menyelamatkan pria gemuk dan Chris. Beberapa orang memikirkan mimpi buruk itu bersama. Fat Wenshuai menduga bahwa mereka pasti pedagang. Mereka bertemu di stasiun tiga bulan lalu. Li Zhencheng agak bingung. Bahkan jika para pedagang tidak dapat selalu menatap mereka, Chris tidak dapat mendengar Li Zhencheng berbicara dengan Fat Wenhuai. Melihat bahwa mereka akan salah paham, Gu Qiguang menyarankan agar Fat Wenhuai masih memberi tahu semua orang semuanya, jika tidak, mereka akan semakin tidak mengerti di masa depan.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 30 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.