,

Alur Cerita Lookism Episode 31 Part 2

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 31 part 2. Chen Hubin dan Peng Hu ingin menyingkirkan Tuowen Shuai. Mereka menemukan bahwa ada sekelompok orang lain yang memiliki musuh dengan Tuowen Shuai melalui pemasangan probe pemantauan. Untuk mendapatkan lebih banyak petunjuk, Chen Hubin membawa Peng Hu ke kelompok yang tidak bisa dijelaskan. Ada orang kulit hitam, mereka jelas dan Tuowenn tampan sepertinya benci terhadap mereka. Oleh karena itu, mereka berharap harap kedua belah pihak dapat bekerja sama. Chen Hubin ingin pihak lain untuk sepenuhnya menghilangkan Tu Wenshuai di bidang penglihatan publik, dan orang yang tidak jelas ingin menangkap Chris lebih awal untuk menjualnya. (IND)

Fat Wenhuai awalnya meminta Tao Qiao untuk menyelesaikan keinginannya. Akan tetapi, Ia juga ingin mengatakan yang sebenarnya tentang masalah ini. Tao Qiao mengambil inisiatif untuk menarik pria tampan itu, dan untuk pertama kalinya dalam hidupnya, gadis itu berpegangan tangan. Pria gemuk itu sangat bersemangat. Untuk pesan teks, pesan teks memungkinkan pria gemuk untuk bergegas ke alamat, Wenshuai gendut menarik Tao Qiao ke alamat ini, lokasi asli pada foto ada di sini. Dalam keadaan darurat, Fat Wenshuai membiarkan Tao Qiao maju untuk memesan roti, dan Ia berdiri di luar toko roti untuk membangunkan Chris.

Lookism episode 31 part 2: Chris ingat adik perempuannya

Chris melihat tempat yang familier ini dan akhirnya tahu mengapa Ia akan mengalami situasi di kemuIan hari. Tao Qiao menunggu lama di toko roti dan tidak melihat Tuowen Shuai masuk. Ia keluar untuk melihat wajah Tuowen Shuai menangis. Ia tidak tahu apa yang terjadi. Tao Qiao sangat terkejut. Tuowen Shuai berdiri di sana sambil memegangi kepalanya. Merintih, tiba-tiba berbalik dan lari. Kemudian, Tao Qiao tentang saudara perempuannya keluar berbelanja bersama.  Tao Qiao memberitahunya bahwa sepertinya Tuowian Shuai telah memelototinya, dan kemudiaan Ia membiarkan Tao Qiao menatap Qi Guang. kemudian, Qi Guang menunjukkan foto itu. Sebuah foto dari lingkaran teman, bocah lelaki yang berdiri di sebelah toko kue di foto itu sangat mirip dengan Tuowen Shuai. Tao Qiao merasa bahwa Wenshuai yang gemuk pasti telah menyembunyikan sesuatu.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 31 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.