,

Alur Cerita Lookism Episode 32 Part 1

oleh -74 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 32 part 1. Chris menemukan perawat, Mary, karena operasi yang tidak normal Chris ingat bahwa Ia dulu tinggal di rumah kesejahteraan terdekat. Nama aslinya sebenarnya adalah Li Minhao.

Chris pergi ke panti jompo untuk mencari tahu apakah ada perawat bernama “Mary.” Orang lain tidak mendengar nama itu. KemuIan Chris membiarkan Ia membantu menemukan petunjuk dari seorang gadis bernama “Yun er”. Pada tahun yang sama, Ia dan saudara perempuannya dikirim ke panti jompo pada waktu yang sama. Kemudian, Ia Iadopsi dan pergike Amerika Serikat. Ia belum pernah mendengar tentang saudara perempuannya selama bertahun-tahun. (IND)

Chris kembali ke tempat tinggalnya, dan si tampan gendut bertanya mengapa Ia tidak menjawab telepon. Kemudiaan, ketika Ia berlari, Chris tidak membuat Pang Shuai mengatakan yang sebenarnya kepada Tao Qiao sebelumnya, dan Ia tidak menggunakan tubuhnya untuk berkencan dengan Tao Qiao.

Chris kembali ke asrama, untuk mencegah Gu Qiguang menemukan keberadaannya di masa depan, perangkat lunak penentuan posisi di ponsel telah dihapus. Pada hari konferensi drama online, Fat Wenhuai melihat bahwa Peng Hu juga datang. Ia berpikir bahwa Peng Hu pasti mencari masalah. Ia takut Ia bergegas ke Tuo Wenhuai.

Pada konferensi pers, reporter bertanya kepada Chris. Baru berusia dua puluh tahun, bagaimana seorang siswa di sekolah berakting dengan sangat baik dalam film. Chris enggan menjawab, Ia berusia dua puluh empat tahun, dan bukan seorang mahasiswa. Reporter itu berada di ambang tamparan di wajahnya, membuat sutradara takut untuk membantunya bermain, Wenhuai yang gemuk melihat berkeringat. Ia berulang kali menyarankan agar Chris bisa bekerja sama dengan reporter itu.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 32 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.