,

Alur Cerita Lookism Episode 32 Part 2

oleh -58 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 32 part 2. Konferensi pers lumpuh. Setelah beberapa saat, Chris menerima telepon. Ia bergegas keluar dari konferensi pers. Pria gemuk itu bergegas untuk menahan Chris. Paling tidak, Ia harus menunggu sampai akhir konferensi. Chris sama sekali tidak mendengarkannya. Ia datang ke mobil pengasuhnya. Peng Hu ingin menghentikannya, tapi itu bukan lawannya. Chris pergi ke Peng Xiao, dan Ia membawa Pang Shuai bersamanya. Berkendara bersama. (IND)

Tampan gemuk tidak tahu ke mana Ia pergi, mobil dengan cepat tiba di rumah sakit, di mana mantan perawat Chris, Mary Bibi, menderita penyakit Alzheimer sedang dan tidak mengenal Chris. Kris merasa putus asa. Ia berjalan ke balkon di sisi bangsal dan mengambil napas dalam-dalam.

Fat Wenshuai melihat Mary sedang menggunakan gunting kuku. Ia berjalan mendekat dan dengan sabar membantu Bibi Mary memotong kukunya. Mary berkata di mulutnya bahwa Ia ingat nama Cina Chris sebelumnya. Ia hanya ingat bahwa baik Chris dan saudara perempuannya adalah saudara laki-laki dan perempuan yang sangat cantik dan manis. Kemudian mereka semua pergi ke Amerika Serikat.

Lookism episode 32 part 2: Ingatan Chris mulai kembali

Chris mengemudi kembali dengan pria gemuk itu. Ia ingat bahwa Ia diadopsi oleh sebuah keluarga di Amerika Serikat, tetapi saudara perempuannya kembali ke Tiongkok, tetapi pada akhirnya Ia pergi ke Tiongkok, Ia benar-benar tidak dapat mengingatnya. Fat Wenhuai melihat keadaannya dan mengkhawatirkannya. Tao Qiao tidak dapat menemukan Tuwen Shuai dan meminta Fat Shuai untuk mengetahui keberadaannya. Fat Wenhuai melihat ekspresi gugup Tao Qiao. Ia masih merasa bahwa Ia tidak memberi tahu Tao Qiao untuk saat ini. Chris dikejutkan oleh orang tak dikenal dan kemuIan dipindahkan ke rumah sakit bawah tanah di mana seorang dokter siap untuk transplantasi organnya. Melalui peralatan pemantauan medis, mereka menemukan beberapa kelainan. Ini adalah pertama kalinya dokter mengalami malfungsi seperti itu selama beberapa dekade. Agar aman, mereka menghentikan operasi dan mulai mencari sumber kesalahan.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 32 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.