,

Alur Cerita Lookism Episode 33 Part 1

oleh -31 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 33 part 1. Chris melihat Wenshuai gemuk mati-matian menyelamatkan Chris Ketika Chris bangun. Ia melihat tubuhnya terikat di meja diagnostik dan bertanya apa yang akan orang asing perbuat padanya. (IND)

Mark menerima telepon dari pembeli. Orang lain menyebut dirinya Presiden Lu. Ia menawar satu miliar untuk membeli Chris. Mark berbohong bahwa pemeriksaan pra operasi sangat baik, dan operasi bisa dilakukan besok malam. Setelah itu, Presiden Lu ingin memeriksa barangnya. Untuk menghindari kegembiraan Chris, Mark menyuntikkan obat bius di leher Chris, dan Chris pingsan. Fat Wenhuai dan Gu Qiguang dengan cemas mencari keberadaan Chris.

Fat Wenhuai terbangun oleh pertemuan Mark yang tidak sengaja menekan mata Horus. Ia melihat Chris terikat di ruangan gelap dan Ia bertanya pada Mark dengan panik. Mengapa mengikat Chris di sini, Mark dengan cepat menekan mata Horus, dan sekarang bangun dengan Chris. Oleh karena itu, Mark terkagum-kagum dengan pemandangan indah yang muncul di hadapannya. Ia belum mempertimbangkan terlalu banyak, dan gaji satu juta yuan telah membuatnya gila.

Di rumah Gu Qiguang, Fat Wenhuai bangun dan memberi tahu mereka petunjuk Chris. Ia membawa semua orang untuk menemukan kabin gelap dengan ingatannya. Mark mendorong Chris ke depan Presiden Lu dengan kursi roda. Presiden Lu sudah mati. Ia melihat tubuh yang akan segera berganti. Oleh karena itu, Ia sangat puas. Ia memandang dengan rakus pada Chris yang menawan, merasa gram. Chris makan kecoa goreng dalam seteguk, melihat tenggorokannya menggeliat, wajahnya yang garang hanya ingin muntah. Sementara itu, Presiden Lu membiarkan anak buahnya meluncurkan sederet pakaian baru untuk dipakai Chris, dan melihat Chris muda dan tampan yang mengganti pakaiannya. Kemudian, Presiden Lu membiarkan Mark bergegas melakukan operasi sesegera mungkin, untuk mencegah mata Horus. Rotasi yang aneh. 

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 33 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.