,

Alur Cerita Lookism Episode 34 Part 1

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 34 part 1. Dalam perjalanan, Chris berlari dengan sepeda motor dengan seorang pria gemuk, dan mobil berjalan cukup lama, akhirnya datang ke rumah nenek menghindar untuk sementara. Pada saat pembukaan kru, direktur terlambat menemui Tuowen Shuai, dan agen mulai mengambil cuti ke Tuowen Shuai. (IND)

Tao Qiao menelepon seorang teman dan memintanya untuk membantu memeriksa alamat pria gemuk itu. Peng Hu memasang eyelinernya di kampung halaman pria gemuk itu, dan mereka dengan cepat memberi tahu Peng Hu tentang berita itu. Chris melihat nenek Fat Wenhuai sedang membantunya mencuci rambutnya. Ia ingat ketika Ia masih kecil, Bibi Mary sering mencuci rambut dan saudara perempuannya. Saat itu, Ia juga mencuci rambutnya sambil bermain dengan gadis kecil itu.

Lookism episode 34 part 1: Mark mengancam Chris

Tao Qiao dengan cepat mengetahuinya, Wen Shuai yang gemuk melihat Tao Qiao dan Chris keluar, khawatir bahwa Tao Qiao dimanfaatkan, pria gemuk itu juga berada di belakang. Tao Qiao dan Fat Wenhuai pergi keluar untuk mengambil barang. Chris mendapat telepon dari Mark. Mark mengatakan kepadanya bahwa jika Ia tidak kembali hari ini, saudara perempuannya Yuner akan mati. Chris mendengar suara saudara perempuannya di telepon, dan Ia bergegas kembali tanpa mengatakan apa-apa. Ketika Ia pergi, Ia memanggil Fat Wenshuai dan memberi tahu Ia bahwa Peng Hu telah tiba di Jembatan Sanyuan, dan biarkan pria gemuk Shuai memperhatikan.

Setelah menerima pesan teks, Fat Wenshuai menempatkan Tao Qiao pada neneknya. Ia berlari keluar untuk mencari Chris. Peng Hu berhenti di depan pria gemuk Shuai, meskipun Wenshuai yang gemuk pernah belajar dua trik dari Vasco, tetapi kalah oleh Chen Hubin di belakang bata hitam. Fat Wen Shuai pingsan, Peng Hu memasukkannya ke dalam gudang sampah. Chris tahu bahwa Fat Wenhuai tertangkap. Ia tidak repot-repot memanggil Li Zhencheng dan membiarkan Li Zhencheng menyelamatkan mereka.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 33 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.