Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 10

oleh -28 views
find me in your memory

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 10

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 10 – Episode ini di mulai dengan Hajin yang di culik, membuat Polisi kemudian dengan cepat terlibat, mereka menemukan van hitam Hakyung di tinggalkan dengan ponsel mati Hajin serta jarum di dalamnya. Tetapi Hajin tida ada di sana. Hajin berada di ruangan dengan tidak sadarkan diri di rumah yang sama dengan penguntit. (Dheva)

Rekaman CCTV menunjukkan Munchul menyelinap masuk ke garasi parkir di mana van hitam Hakyung di parkir. Polisi bertindak memeriksa rekaman kamera menuju tempat Munchul untuk mencari dia. Sementara itu, Hajin perlahan bangun dari anestesi dan mendapati dirinya terjebak di ruangan penuh lilin menyala, dengan pintu kamar dikunci dan jendela ditutup rapat.

Junghun merasa curiga kepada Sutradara Ji, dia memeriksa kotak suratnya. Di dalamnya terdapat tiket lalu lintas yang diterima Sutradara Ji ketika mengemudi ke danau. Junghun membawa ini menuju perhatian polisi, namun polisi lebih yakin bahwa Munchul pelakunya.

Polisi tiba di rumah liburan tempat dimana Munchul menginap, tetapi mereka tidak menemukan keberadaan Hajin. Meskipun demikian, Munchul ditangkap dan dibawa ke kantor polisi guna diinterogasi. Di tempat lain, Sutradara Ji membawakan Hajin sarapan, namun Hajin tentu saja menolak.

Hajin mengancam namun ketakutannya menguasai pikiran dan tubuhnya sehingga dia tidak bsia membela diri. Hajin terjebak dan terkunci di ruangan itu kembali. Junghun pergi ke danau yang tercantum dalam tiket. Di sana dia menemukan mobil Sutradara Ji di parkir di sebuah rumah.

Junghun merasa yakin Sutradara Ji pelakunya segera menghubungi polisi untuk datang. Junghun menuju rumah sutradara Ji. Dia lebih dulu mematikan listrik memanfaatkan kotak panel listrik.

Sutradara Ji keluar untuk menyalakan lampu. Saat itulah Junghun menyelinap menyerang Sutradara Ji. Usai terlibat pertarungan, Junghun berhasil mengunci Sutradara Ji dalam garasi. Junghun masuk mencari Hajin dan akhirnya menemukan Hajin di ruangan yang terkunci.

Polisi dan hakyung tiba saat Hajin dan Junghun melarikna diri dari ruamh itu. Hakyung dan Hajin menangis ketika di pertemukan kembali. Direktur Ji di bawa menuju kantor polisi dengan wartawan berkerumun di sekelilingnya saat dia memasuki station polisi.

Sementara Il-kwon mengungkapkan alasan dia memasuki apartemen Hajin karena dai ingin mencuri sebab dia membutuhkan uang. Dia tidak ada hubungan dengan penculikan Hajin dan dia sama terkejutnya saat dia mengetahui Sutradara Ji adalah penculiknya.

Hajin di rawat di rumah sakit usai pingsan. Meskipun ulang tahunnya tidak di mulai dengan catatan baik, namun dia terbangun dengan begitu banyak hadiah. CEO Park, Hakyung dan Il-won merayakan hari spesial Hajin membwanya kue untuk Hajin di rumah sakit.

Kim akhirnya bergabung dala perayaan tidak lama usai itu. Il-kwon bersatu kembali dengan Junghun di tempat kerja saat dia tiba di kantor. Il-kwon mengingatkan Junghun mengenai ulang tahun Hajin.

Di tempat lain, Sung-ho mengetahui penangkapan Sutradara Ji sebagai penguntit Hajin. Dia teringat ketika Sutradara Ji mengunjungi dia di rumah sakit forensik. Di masa lalu, Sutradara Ji menanyakan kepadanya mengenai metode dan strategi Sung-ho untuk mengancam kehidupan Junghun.

Mirip dengan bagaimana perasaan Sung-ho mengenai obsesinay dengan Seo-yeon, Sutradara Ji ingin melakukan hal sama dengan Hajin. Mereka bekerja sama dengan kemenangan mereka di mana Sutradara Ji akan bersama Hajin dan Sung-ho pada akhirnya akan membalas denda pada Junghun.

Akan tetapi sekarang Sutradara Ji telah di tangkap, Sungho kini harus melakukan semuanya sendiri. Untuk menghibur Hajin yang sedih, Hakyung mengajak adiknya mencari udara segara. Hakyung pergi untuk mengambil selimut, orang lain mendekati Hajin itu tidak lain Junghun.

Junghun memberinya hadiah ulang tahun tetapi ini tidak membuat Hajin senang. Hajin mengungkapkan ketakutannya bahwa Junghun akan meninggalkan dia sekarang sebab mereka tidak lagi memiliki alasan untuk bisa bertemu.

Namun Junghun segera mengungapkan perasaannya pada Hajin bahwa dia tidak akan pergi kemana-mana. Dia ingin tinggal di sisi Hajin. Segera senyum terbentuk di wajah Hajin usai mendengar jawaban Junghun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.