Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 11

oleh -31 views
find me in your memory

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 11

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 11 – Kini Ha-kyung dan Hajin kembali ke rumah mereka yang sebenarnya usai seluruh misteri penguntit yang telah terpecahkan. Hajin memberi tahu Hakyung bahwa dia telah menjalin hubungan dengan Junghun yang membuat Hakyung terkejut. (Dheva)

Setelah kembali bekerja, Junghun mengetahui dari Direktur Kim bahwa dia, direktur Choi dan Direktur Teknis Kim dalam masalah. Sebab mereka menukar Junghun dengan pembawa berita lain saat acara sebelumnya sehingga mereka mendapat konsekuensinya.

Hal-hal terutama lebih buruk untuk Director Choi yang dihukum oleh komite interdisipliner. Tetapi Choi tidak panik dan tiak memikirkannya, dia mendorong Junghun untuk tidak khawatir. Junghun bertemu ayah Tae-eun sekarang sebab dia memiliki waktu.

Di tanya mengenai ketakutannya dalam hidup dan apakah dia masih takut di kunci dalma lemari. Ini sesuatu yang sering Junghun alami sebagai anak kecil karena ayahnya. Meskipun junghun sudah tua sekarang, traumanya masih ada dan masih takut di kunci di dalam lemari.

Ayah Taeun lalu bertanya mengenai perasaannya terhadap Seo-yeon apakah masih ada. Junghun dengan jelas masih ada rasa untuknya, tetapi hanya karena dia pernah menjalin hubungan bersama Seo-yeon ini tidak berarti dia tidak dapat menjalin hubungan dengan orang lain, dia senang memiliki hubungan baru dengan Hajin.

Namun ayah Tae-eun masih penasaran dan bingung bagaimana Junghun dapat jatuh cinta lagi, walaupun ingatannya mengenai Seo-yeon masih sangat jelas. Junghun dan Hajin mulai menikmati kencan mereka tanpa harus khawatir bersembunyi. Ia berharap Hajin tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal padanya.

Junghun berharap Hajin akan tetap bersamanya apapun yang terjadi. Hajin berjanji tidak pernah meninggalkan Junghun. Suatu ketika Hajin dan Hakyung pergi ke kafe untu makan malam.

Saat Hakyung melangkah pergi mengambil kopi, Hajin tidak sengaja mendengar dua wanita di kafe yang saling menyapa. Salah satu nama gadis tersebut yaitu Hana nama yang sama persis dengan yang Seo-yeon sebut sebagai Hajin saat dia masih hidup.

Hal ini ternyata memicu Hajin untuk mengingat nama Yeong nama panggilan Seo-yeon. Kebingungan, Hajin menghentikan Hakyung bertanya padanya mengenai siapa Yeong. Hakyung tentu saja tahu sehingga Hajin mendesaknya untuk jujur padanya mengenai siapa orang ini.

Hakyung memberikan informasi kpeada Hajin mengenai Yeong dan mengungkapkan bahwa mereka berteman dekat. Tetapi keduanya terlibat dalam insiden motor yang mengakibatkaan ingatan Hajin menjadi kabur dan Hakyung menahan diri tidak menyebutkan Yeong pada Hajin sebab dia tidak ingin Hajin mengingatnya.

Hakyung mengakhiri percakapan dengan berbohong mengatakan bahwa Yeong sekarang belajar di luar negeri, dan memtuuskans emau kontak dengan Hajin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.