Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 12

oleh -67 views
find me in your memory

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 12

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 12 – Di tempat lain, Junghun melakukan diskusi dengan Tae-eun. Junghun memahami situasi rumit melibatkan Hajin dan Seo-yeon. Hajin menganggap dirinya yang menyebabkan kematian Seo-yeon. Kesalahan Hajin yaitu dia memberikan penguntit Seo-yeon kode sandi apartemennya. Sebab Hajin mengira dia kekasih Seo-yeon. (Dheva)

Jika Hajin tidak pernah memberi dia kode sandi, maka Seo-yeon tidak akan dalam bahay dan tidak akan terbunuh. Esok hari, Hakyung bertemu Tae-eun memberi tahu bahwa ingatan Hajin perlahan muncul yang melibatkan Seo-yeon. Dia takut Hajin mungkin berusaha menyakiti dirinya sendiri lagi usai dia mengingat semuanya.

Tetapi Tae-eun menyarankan dia tidak khawatir mengenai hal itu dan dia akan berbicara dengan Hajin nanti. Hakyung melewati kompleks apartemen untuk memberinya sesuatu.

Dia tidak sengaja mendengarnya berdebat dengan mantan kekasihnya. IL-kwon memperhatikan Hakyung jadi dia menunjukkan Hakyung ke mantan kekasihnya. Sehingga membuat wanita itu tidak senang dan pergi. Hakyung mengatakan kepada Il-kwon mengapa dia tidak mengejarnya.

Il-kwon menolak dan mengungkapkan bahwa dia menyukai Hakyung. Suatu etika Hajin menyelinap keluar menyaksikan film dengan Junghun di bioskop. Namun saat mereka keluar dia mendapati Hakyung ada di sana.

Yang mengejutkannya Ha-kyung bersama dengan Il-kwon yang datang terlambat. Mereka segera tidak memiliki pilihan, selain mengungkapkan berita kencan mereka kepada Hajin dan Junghun. Sungho berusaha melukai ia sendiri ketika berada di rumah sakit forensik.

Munchul mendapati kesempatan kedua membuktikan dirinya dan juga memperbaiki keadaan. Kasus pencuriannya di tangguhkan dan Muncuhl akan kembali bekerja keesokan harinya. Sementara itu Ayah Tae-eun terus mengikuti berita terkait Junghun dan tertarikd egnan artikel kencan Hajin dan Junghun.

Dia menemui Hajin membahas mengenai hubungannya dengan Junghun. Ayah Tae-eun langsung ke pokok permasalahan, dia tidak menghindar dari memberi tahu Hajin mengenai hubungan Junghun dengan Seo-yeon di masa lalu.

Ayah Tae-eun mengungkapkan bahwa Seo-yeon cinta pertamanya namun di bunuh oleh penguntitnya alhasil kematiannya menyakitkan untuk di terima dan juga di proses Junghun. Meskipun itu menganggau Hajin, namun dia menyatakna dia akan baik-baik saja dengan segalanya selama Junghun bahagia.

Usai itu Ayah Tae-eu pergi menuju rumah sakit bertemu dengan Sung-ho. Dia akhirnay membaut Sungho berbicara ebgitu dia menyebutkan koneksi Junghu dengan Hajin dan Seo-yeon. Sung-ho menipu Ayah Tae-eun untuk mendekati dia dan sebelum ayah Tae-eun dapat melakukan apapun, dia mendapatinya di sandera Sung-ho.

Memanfaatkan gunting yang dia curi, Sung-ho mengancam akan membunuh ayah Taeun, dia akhirnay kabur dari rumah sakit. Sung-ho pergi ke acara fansigning Hajin lebih dulu. Sebelum menemui Hajin da emnghubungi Junghun lewat video call.

Junghun terkejtu dan marah ketika meliaht Sung-ho di acara Hajin dan segera pergi ke tempat Hajin. Sung-ho berinteraksi dengan Hajin. Awalnya Hajin tidak mengenali Sungho, namun saat Sungho membacakan kalimat khusus padanya, segera kenangan Seo-yeon mulai membanjiri pikiran Hajin.Hajin membeku usai mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Sung-ho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.