Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 13

oleh -27 views
find me in your memory

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 13

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 13 – Usai berinteraksi dengan Sunho, Hajin menjadi pucat dan pingsan tidak lama kemudian. Hajin di angkut menuju rumah sakit dan dengan cepat di temani Junghun. Hakyung menyatakan kepada Junghun bhawa dia tidak melihat orang mencurigakan dari kerumunan. (Dheva)

Hajin mulai mengingat mengenai Seo-yeon. Kali ini Hajin ingat Seo-yeon mengunjungi dia di rumah sakit usai insiden tabrak motor mereka. Sejak Hajin menerima insiden itu, dia di nyatakan tidak dapat menari balet lagi.

Hajin juga mengingat ketika pertama kali bertemu Sung-ho yang menyamar sebagai kekasih Seo-yeon, dia menemui Hajin di rumah sakit. Kemudian Hajin memberi kode sandi apartemen Seo-yeon saat Sungho memintanya.

Hajin bangun, dan dia menjadi marah pada Hakyung sebab berbohong padanya selama ini. Dia menuntut mengunjungi situs pemakaman Seo-yeon. Sampai di sana Hajin sibuk mengunjungi Seo-yeon. Hajin menangis tersedu-sedu ketika menyapa guci dengan abu Soyeon.

Dia meminta maaf sebab terlambat berkunjung. Sementara itu Tae-un mengunjungi ayahnya di rumah sakit. Dia marah kepada ayahnya sebab menyebabkan Sungho melarikan diri. Tae-eun memperingatkan ayahnya jika terjadi sesuatu kepada Junghun dan Hajin.

Junghun menemui Hajin namun Hajin tidak ramah atau cerita. Hajin sadar bahwa Seoyeon merupakan cinta pertamnya dan khawatir mengenai semua rasa sakit yang dia sebabkan pada Junghun, terutama karena Hajin yang mengejarnya di awal hubungan mereka.

Hajin bingung harus berbuat apa. Director Choi memahami dari Junghun mengeani hubugnan pribadinya dengan Sung-ho. Dia mengungkapkan Sung-ho orang yang bertanggung jawab ata skematian Seoyeon cinta pertamanya. Junghun bertemu dengan Hajin.

Hajin ingin mengakhiri hubungan mereka, Hajin ingin kembali ke masa saat mereka tidak saling mengenal. Meskipun Junghun menolak gagasan tersebut, Hajin bersikeras pada keputusannya. Hajin merasa bersalah terhadap Junghun dan Seo-yeon, meskipun Junghun meyakinkannya bahwa Hajin tidak melakukan kesalahan.

Tetapu Hajin tetap memtuuskan selamat tinggal padanya. Hajin kemudian meluangkan waktu bertemu dengan Tae-eun. Tae-eun meohon Hajin untuk jujur tentang perasaanya yang sebenarnya untuk segalahnya sehingga Tae-eun benar-benar bisa membantunya kali ini.

Tae-eun kemudian mengingatkan Hajin mengenai dedikasi Junghun pada Hajin. Meskipun Junghun sadar bahwa suatu hari Hajin akan memulihkan ingatannya, dia akan terus bersamanya dan tetap disisinya. Hal-hal tampaknya tidak berjalan baik bagi Hajin.

Usai semua waktu, tenaga dan energi dia curahkan untuk drama mendatang, dia menerima kabar buruk bahwa drama itu akan di batalkan di sebabkan masalah anggaran. Dengan semua ini terjadi, Hajin membuang hadiah berhubungan dengan Junghun dan kabur dari rumahnya.

Hakyung khawatir seabb gagal menemukan Hajin sehingga dia menghubungi Junghun untuk membantu mencari. Junghun pada akhirnya menemukan Hajin dan mengungkapkan kekhawatiran dia untuk Hajin.

Hajin mengungkapkan kekhwatiran dirinya takut Junghun membencinya atas apa yang dia lakukan terhadap Seoyeon. Tapi Junghun tidak menyimpan dendam, meyakinkanya bagaimana perasaannya mengenai dia. Hajin akhirnya mengungkapkan keinginan untuk bersama dengan Junghun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.