Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 14

oleh -42 views
find me in your memory

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 14

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 14 – Episode ini di mulai dengan JUnghun dan Hajin ke tempat Junghun untuk beristirahat. Saat itu Hajin berubah pikiran dan menarik kembali ucapannya, keinginan untuk berada di sisi Junghun. Dia ingin pulang. Junghun menghormati keputusannya yang tetap ingin berpisah. (Dheva)

Kemudian Junghun membawa pulang Hajin malam itu, namun sebelum mereka mengucapkan selamat tinggal, Junghun mengakui rasa sakit dan kesalahan yang dia sebabkan terhadap Hajin.

Junghun jelas tahu mengenai hubungan Hajin dan hubungan dia dengan Seo-yeon, namun Junghun tetap berhubungan dengan Hajin sebab dia tidak dapat meninggalkannya. Keesokan hari, Junghun berbicara dengan Hakyung.

Hakyung penasaran apakah Junghun berencana meninggalkan Hajin atau tidak, namun Junghun meyakinkan Hakyung bahwa dia tidak akan meninggalkannya saudaranya tersebut.

Saat syuting iklan PSA, mengenai anak anjing terlantar, Hajin terkejut menemukan Junghun di sana Ternyata Junghun juga akan berpartisipasi dalam syuting bersama dengan Hajin. Junghun berusaha membuat Hajin membuka dirinya lagi, namun dia masih ragu dan waspada.

Taeun mengunjungi ayahnya di kantor. Tae-eun mendapati draf buku yagn rencananya akan di terbitkan ayahnya mengenai kehidupan Junghun. Tae-eun menjadi kesal dan marah terhadap keputusan ayahnya untuk menerbitkan buku mengenai Junghun.

Lebih marah lagi, saat Taen mengetahui dari ayahnya mengenai bagaimana Hajin kini menyadari mengenai hubungan Junghun dengan Seoyeon berkat ayahnya. Taeun menghentikan rencana ayahnya menerbitkan buku tersebut saat dia mengancam perusahaan penerbit dengan tindakan hukum.

Sebab memasukkan catatan medis Taeun dalam buku tanpa izinnya. Esok hari Junghun bersatu kembali dengan ayahnya. Ayah Junghun meminta maaf kepada Junghun atas trauma dan rasa sakit yang dia sebabkan pada Junghun hingga dewasa.

Sungho mengunjungi situs di mana toples abu Seoyeon di letakkan dan membuka kaca dengan paksa untuk mencurinya. Usai melarikan diri, dia memberi Junghun panggilan telepon untuk melanjutkan ancaman. Junghun tiba di situs peringatan, namun Sungho sudah pergi membawa abu Seoyeon.

Junghun dan Polisi melacak lokasi Sungho, segera mereak tiba di lokasi di mana Sungho bersembunyi di atap yang sama, di mana Sungho melemparkan Seoyeon ke kematiannya. Sungho menyerang Junghun dengan menikam di bagian perutnya.

Untungnya polisi dan detektif muncul ke atap untuk menyelamatkan Junghun. Namun Sungho perlahan mundur ke tepi atap melakukan bunuh diri. Mengklaim dirinya bisa bersatu kembali dengan Seoyeon. Hajin menerima panggilan mengenai rawat inap Junghun.

Segera Hajin di temanni Hakyung bergegas ke rumah sakit. Operasi Junghun berjalan baik dan akan pulih. Junghun terbangun, dia menemukan Hajin ada di sampingnya. Junghun senang memiliki Hajin di sisinya.

Selanjutnya Junghun melakukan kunjungan singkat ke kamar tempat Sungho di tempatkan. Sungho di nyatakan lumpuh dan tidak akan pernah melakukan apapun sendiri. Junghun menghirup udara segar dengan Hajin. Junghun mengungkapkan bahwa dia tidak akan pernah berubah untuk terus mengejar Hajin.

Hajin akhirnya menyerah mengakui bahwa Junghun menang. Hajin berjanji tidak akan bisa putus dengannya atau pun meninggalkannya. Reporter Park yang sebelumnya di penjara karena bekerja dengan sutradar Ji mengambil foto Hajin, kini telah di bebaskan dari penjara.

Direktur Kim mengambil salinan buku ayah Taeun mengenai Junghun. Dia berbagi berita dengan istrinya yang berpura-pura tidak tahu megneani subjek dalam buku ayah Taeun.

Director Choi sangat tau mengenai siapa subjek buku tersebut yang tidak lain adalah Junghun yang menderita hyperthymesia dan berenana membaca buku tersebut sebelum suaminya dapat menyelsaikannya.

Junghun memasuki gedung tempatnya bekerja, dia di kerumuni sekelompok wartawan menanyakan mengenai buku yang di tulis tentangnya. Selain itu Reporter Park bergabung dalam kerumunan menarik perhatian Junghun. Namun Junghun mengabaikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.