Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 15

oleh -9 views
find me in your memory

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 15

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 15 – Berita mengenai buku tersebut mulai menyebar dengan cepat bahkan Hajin dan Junghun berhasil mengambil salinan buku itu sendiri. Buku ini meninggalkan rasa tidak enatk di mulut mereka, mereka juga menjadi ragu mengenai bagaimana hubungan mereka akan bertahan mengingat penyakit Junghun. (Dheva)

Taeun mengungkapkan informasi pasiennya pada publik melalui buku. Dia mengungkapkan alasannya dalam pertemuan singkat dengan Junghun. Taeun ingin menghentikan ayahnya dan merasa seolah-olah dia tidak memiliki pilihan selain menyerahkan diri.

Sekarang ini terserah Junghun untuk menuntut Taeun atau Taeun harus melaporkan ayahnya. Ini terserah Junghun untuk memutuskan. Hajin mengajak Junghun untuk kencan piknik kecil. Mereka mendorong satu sama lain untuk tidak khawatir dan juga lebih memilih fokus untuk satu sama lain.

Ayah Taeun ditangkap polisi sebab melanggar hukum medis dan telah mengungkapkan catatan pasiennya pada pulik. Ayah Taeun mengonfrontasi Taeun sekali lagi sebab mengajukan tuntutan padanya. Taeun menyuarakan kekecewaan pada ayahnya sekali lagi.

Reporter Park melakukan streaming langsung. Dia memaparkan kepada penonton hubungan rumit antara Seoyeon, Junghun dan Hajin. Seoyeon meinggal sehingga Junghun berkencan dengan sahabat Seoyeon yaitu Hajin. Segera gosip dan obrolan berputar dari streaming langsung.

Bahkan Junghun sendiri menyaksikan streaming itu tampaknya terpengaruh komentara reporter Park. Akibat gosip yang beredar, membuat karir Hajin terpengaruh setelah orang yang ingin bekerja dengannya memutuskan kontrak.

Bahkan karir Junghun sebagai pembawa berita dipengaruhi semua kontroversi. Dengan managemen ingin mengganti Junghun namun Choi tetap melindungi Jungun. Bahkan dia memasang badan jika Junghun dipecat, tim managemen juga harus memecatnya.

Usai Junghun menyelesaikan siaran, dia menyerahkan surat pengunduran diri kepada Director Choi. Ini adalah yang terbaik yang dapat Junghun lalukan guna melindungi Direktur Choi dan lainnya.

Hal-hal tidak begitu sederhana bagi Hajin dan Junghun. Usai di beritahu Hakyung mengenai relokasi Hajin ke Amerika, Junghun bertemu Hajin guna membahasnya malam itu. Hajin mengungkapkan perasaan jujurnya mengenai segalanya.

Segalanya tidak akan menjadi muda, sehingga dia memutuskan untuk putus. Hal-hala akan menjadi sulit jika mereka tetap bersama. Namun Hajin tetap bersykur telah bersama dengan Junghun dan mengalami kebahagiaan yang luar biasa ketika bersamanya.

Junghun bersedia menunggu Hajin dan akan selalu mengingat segala sesuatu mengenai Hajin meksipun itu bukan keingan Hajin. Hajin dan Junghun berusaha menahan emosi selama perpisahan yang sulit, namun Hajin menangis usai berjalan pergi.

2 tahun kemudian, Junghun masih bekerja di station berita, namun pangkatnya di turunkan menjadi reporter berita. Junghun bergabung bersama Ilwon yang merasa sedikit tertekan mengenai hubungannya dengan Hakyung.

Keduanya masih menjalin, dia rindu menghabiskan waktu bersama. Junghun tetap di perbarui mengenai Hajin di Hollywood. Projek dan pekerjananya telah berhasil. Hajin yang telah menjadi aktris hollywod memastikan mengunjungi negara asalnya.

Sambil menunggu lampu merah dalam perjalanan mengunjungi ayahnya, Junghun memperhatikan wanita yang mirip Junghun di mobil di seberangnya. Baru setelah mobil melewati dia, Junghun mengenali pengemudinya yang tidak lain adalah Hajin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.