Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 3

oleh -68 views
find me in your memory

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 3

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 3 – Keesokan hari, Hajin menindaklanjuti dengan Ha-kyung mengenai pertanyaan diajukan Jung-hun di malam sebelumnya. Hajin memberi tahu Ha-kyung bahwa Jung-hun menanyakan mengenai Seo-yeon tapi dia tidak tahu siapa Seo-yeon. Saat mendengar nama Seo-yeon, Ha-kyung tiba-tiba terkejut. (Dheva)

Ha-kyung bergegas ke kamarnya mengeluarkan buku harian yang dulunya milik Ha-jin dan Seo-yeon saat mereka masih muda. Saat itu nama mereka adalah Ha Na dan Yeong keduanya menjadi teman melalui latihan balet bersama ketika masih kecil. Sejak saat itu hingga SMA, mereka menjaga persahabatan tetap utuh.

Jung-hun di restauran bertemu dengan saudara perempuan Seo-yeon.
Jung-hun ingin tahu mengenai persahabatan Seo-yeon dengan Ha-jin. Saudara Seo-yeon menunjukkan bahwa keduanya memiliki nama panggilan satu sama lain Hajin sebagai Hana dan Seo-yeon adalah Yeong.

Jung-hun menemui Tae-un. Jung-hun sadar Tae-eun tahu mengenai sejarah persahabatan Seo-yeon dan Hajin sehingga dia ingin mengetahui informasi mengenai hubungan rumti mereka satu sama lain. Tae-eun akhirnya menyerah mengungkapkan semuanya pada Jung-hun.

Beberapa bulan usai kematian Seo-yeon, Hajin di rawat sebagai pasien. Tae-eun mencatat bahwa Hajin memiliki waktu yangs ulit setelah kematian Seo-yeon seperti yang di alami Jung-hun. Perilaku Jung-hun dan Hajin mirip satu sama lain, itulah alasan Tae-un tidak menyerah terhadap Hajin.

Pada akhirnya Hajin menunjukkan peningkatan dan untuk pertama kali dalam beberap bulan, dia ingin tidur. Tetapi Tae-eun menyadari Hajin overdosis obat tidur yang di resepkan Tae-un dan jatuh pingsan selama beberapa hari. Ketika Hajin bangun kembali, Hajin telah berubah.

Semua ingatannya mengenai Seo-yeon lenyap karena itulah satu-satunya cara hajin bisa mengatasi kematian sahabatnya yaitu Seo-yeon. Semua ingatan Seo-yeon telah hilang, namun itu menjadi cara agar Hajin bahagia dan ceria.

Saat ini, Taeun meunjukkn satu foto abadi Seo-yeon da Hajin bersama kepada Junghun. Foto satu-satunya yang menunjukkan keduanya bersama, sementara segala seusatu yang lainnya telah di hapus untuk bisa membantu Hajin bergerak maju terhadap kehidupan barunya.

Saat di rumah Hajin menunggu dengan sabar panggilan telepon kemabli dari Jung-hun yang dia coba hubungan sepanjang harinya. Malam itu, menint untuk siarannya, Jung-hun menjawab kembali panggilan Hajin dan setuju bertemu nanti malam usai dia selesai bekerja.

Akhirnya mereka bertemu di kafe membicarakan rencana mereka berikutnya. Hajin menyampaikan kepada Jun-hun keingannya memperpanjang hubungan palsu mereka menjadi 2 bulan bukan 2 minggu.

Film yang di bintangi Hajin berjalan lebih baik dari yang di harapkan alhasil dia merasa lebih baik tetap bersama sedikit lebih lama supaya tidak merusak kesuksesan dari film itu. Jung-hun setuju menuruti permintaan Hajin. Ini berita bagus bagi Hajin namun dia juga bingung. Jung-hun tampaknya telah bersikap baik padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.