Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 4

oleh -45 views
find me in your memory

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 4

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 4 – kencan mereka pada akhirnya di persingkat dengan catatan yang mengecewakan usai Jung-hun mengungkapkan keinginan untuk tidak pernah melihat Ha-jin lagi. Ha Jin terbangun dengan perasaan sedih saat Jung Hoon meminta untuk tidak mengganggunya. (Dheva)

Tadi malam bukanlah akhir yang bahagia sebab Jung-hun tidak ingin bertemu atau bahkan berbicara dengannya lagi. Ha-Kyung mendorong saudaranya tersebut untuk bahagia dan melupakan Jung-hun. Dia perlu berpakaian sebab mereka memiliki jadwal sehari penuh untuk mempromosikan filmnya.

Saat mereka mendekati rumah manajer Hajin, sekelompok penggemar menunggu kedatangannya. Mereka bersorak bersemangat untuk bertemu dengan Hajin. Hajin menerima banyak hadiah dari para penggemar. Hadiahnya sebagian besar barang kreatif dengan foto Jung Hoon dan Ha Jin.

Sementara itu, Junghun yang tiba di kantornya terkejut dengan semua hadiah yang ada di atas mejanya. Direktur Choi Hee Sang memberi tahu Jung-hun bahwa mereka akan menghadiri Ceremony pemberian penghargaan bersama.

Dia juga mengundang sutradara film dari film yang di bintangi Hajin yang akan datang. Junghun menolak wawancara tersebut di acaranya. Ini akan menimbulkan lebih banyak pertanyaan mengenai dia dan Ha Jin.

Director Choi bersikeras untuk menerimanya sebab ini akan mempengaruhi peringkat jaringan mereka. Junghun tidak percaya semuanya telah di luar kendali. Kemudian di hari itu, Hajin menghadiri “hari jumpa penggemar” dengan penandatanganan tanda tangan.

Dia senang melihat karirnya meningkat sejak “berpura-pura menjalin hubungan” dengan Junghun. Hajin ingin berbagi kabar baik dengan Junghun. Kemudian Hajin menyadari itu akan membuat Junghun lebih marah jika dia menghubunginya lagi.

Karena tamu yang akan datang di acaranya adalah sutradara Ji, Junghun memutuskan untuk menyaksikan film Hajin. Dia ingin tahu ceritanya sebelum dia bisa mewawancarai sutradara film. Dia menonton film dengan hati-hati, namun Jung-hun teringat kehilangan ingatan Hajin.

Junghun merenungkan siapa lebih menyedihkan di antara mereka berdua:
dia yang tidak dapat melupakan ingatannya selama sisa hidupnya ataukah Hajin yang harus melupakan ingatannya agar dapat hidup.

Saat film berakhir, Jung-hun keluar dari teater sendirian. Tetapi dia mendapati dirinya tiba-tiba dikerumuni tiga fangirl yang bersamanya di teater menonton film.

Setelah mengambil beberapa foto dengan dia, mereka kabur sambil meneriakkan kata-kata dukungan untuk dia dan Ha-jin. Keesokan hari, Jung-hun sudah menjadi salah satu berita utama terkait dia menyaksikan film itu. Hajin membacanya dan merasa asmaranya hidup kembali.

Jung Hun dan Director Hee Sang bersiap untuk pemberian penghargaan. Di dalam ruang serba guna, Jung Hoon terkejut melihat Ha Jin dalam gaun merahnya yang menakjubkan. Hajin menyebutkan dia akan menjadi salah satu presenter.

Ketika para pemenang di umumkan, Jung-hun memenangkan penghargaan tahun Produksi untuk acaranya yaitu “Lee Jeong Hoon’s News Live”.
Dalam pidato, Junghun berterima kasih kepada semua orang yang telah memilih acaranya.

Dia juga memberikan pesan khusus kepada Ha Jin dengan kalimat “semoga masa depan kamu membawa lebih banyak kebahagiaan daripada masa lalumu.” Jo Kwun mulai membuka kado dari fans mereka. Jung Hun memberi semua barang pemberian kepadanya.

Dia membuka satu amplop. Ada foto Hajin bersama dengan Junghun bersama. Namun bagian wajah Junghun di tandai dengan goresan dari benda tajam. Jo Kwun menunjukkan foto-foto itu pada Junghun.

Di masa lalu ada banyak foto dirinya dan Seo-yeon dengan wajah yang tergores sebelumnya juga. Seo-yeon sendiri mempunyai penggemar sasaeng usai dia membantu pria tersebut di supermarket tempat dia bekerja.

Sejak itu, pria ini menjadi terobsesi dengannya mengikuti dia kemana pun dia pergi. Jung-hun khawair hal sama akan terjadi lagi namun kali terhadap Hajin. Jung-hun memutuskan untuk mencari keberadaan Hajin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.