Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 5

oleh -43 views
find me in your memory

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 5

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 5 – Episode ini di mulai dengan Junghun mencari keberadaan Hajin. Dia akhirnya menemukan Hajin yang sedang bertengkar dengan 3 orang laki-laki. Namun untungnya mereka tidak marah sebab mereka penggemar Hajin dan Jung-hun sehingga mereka berusaha menyelesaikan masalah dengan baik.(Dheva)

Ha-kyung dibiarkan megnurus ketiga pria tersebut, sementara Hajin dan Jung-hun mengucapkan selamat tinggal satu sama lain. Junghun memperingatkan Hajin untuk berhati-hati saat keluar.

Saat di rumah Hakyung menerima pesan aneh dari Jung-hun sehingga keduanya berbicara secara pribadi di telepon. Jung-hun memberi tahu Hakyung mengenai foto-foto ancaman yang dia terima dimana wajahnya dalam foto tergores. Keduanya lalu setuju merahasiakan informasi dari Hajin.

CEO Park mengatakan kepada bahwa Karena Hajin lebih populer sekarang, dia memiliki penjaga keamanan untuk melindungi dia. Selain itu dia juga member tahunya bahwa salah satu acara fansigning dibatalkan. Hajin curiga sehingga dia menekan Hakyung untuk berterus terang kepadanya.

Hakyung terpaksa mengungkapkan kebenaran mengenai ancaman foto-foto itu pada Hajin. Khawatir mengenai Jung-hun, Hajin menghubunginya.
Dia mendorong mereka berdua berhati-hati, sebab foto-foton yang mengancam mengkhawatirkan dan meminta Junghun untuk mulai megnirim pesan usai bekerja sehingga dia tahu dia aman.

Saat untuk wawancara Jung-hun dengan Direkur Ji. Junghun dipanggil ke kantor Direkur Choi sebab disana ada Direktur Ji. Jung-hun memasuki kantornya mendapati Direktur Ji mengambil foto Direktur Choi dengan kameranya.

Usai wawancara Junghun dengan Sutradara Ji berakhir, Hajin menerima panggilan dari Sutradara Ji untuk rencana bertemu. Jung-hun juga menerima undangan tersebut. Saat mereka berkumpul, Sutradara ji menekan Jung-hun untuk minum.

Khawatir alergi alkohol Jung-hun, Hajin meneguk minuman itu untuknya.
Sutradara Ji mabu, sehingga dia pergi menuju kamar mandi. Jung-hun memanfaatkan memeriksa foto-foto di kamera Sutradara Ji untuk setiap foto yang mencurigakan.

Sutradara ji kembali, dia merasa tidak senang melihat Hajin dan Jung-hun dekat dalam ruangan sehingga meledak dalam kemarahan. Junghun melempar Sutradara Ja ke lantai dan Hakyung di hubungi utnuk membawa pulang Sutradara Ji sesudahnya.

Junghun mengantar Hajin pulang. Jelas Jung-hun curiga kepada Direktur ji sebagai orang yang mengirimnyafoto-foto ancaman tersebut, namun Hajin menyangkal tuduhant ersebut. Sementara keduanya di jalan, orang yang mencurigakan masuk ke rumah Hajin dan menyelinap di dalam kamarnya.

Orang tersebut segera panik ketika melihat Jung-hun dan Hajin tiba di luar rumah. Di saat itu, Junghun dan Hajin terganggu oleh Mun-chul yang di minta Hakyung menemani Hajin selama dia pergi. Segera ketiganya mendengar benda jatuh dan seorang pria tersentak. Junghun mengejar pria tersebut.

Junghun berhasil menangkap pria itu yang ternyata seorang reporter Park yang di tugaskan memotret Hajin Jung-hun mengambil kartu memori dari reporter itu mengizinkannya untuk pergi.

Esok hari CEO Park memnberikan naskah lain bagi Hajin yang terlalu bagus untuk di tolak sebab naskahnya di tulis penulis sangat populer dan mengangkat tema pembawa berita. Hajin dan Hakyung mempunyai beberapa keraguan, namun mereka tetap optimis.

Jung-hun dan Tae-un mengunjungi kediaman orang tua Junghun.
Saat makan siang, Ayah Junghun menekan Junghun memperkenalkan kekasih barunay pada mereka, sudah waktunya Junghun menikah.
Junghun jujur pada ibunya mengenai hubungan palsunya dengan Hajin.

Direktur Choi bersedia melakukan apa saja demi peringkat tinggi, termasuk merekrut Hajin dan Junghun untuk menceritakan film dokumenter untuk station TV Mereka. JUnghun tidak memiliki pilihan lain selain berpartisipasi sehingga dia menghubungi Hajin.

Keduanya mencapai kesepakatan untuk membantu satu sama lain,
di mana Hajin akan menceritakan dengan dia untuk film dokumenter sementara Sunghun akan menawarkan dukungan terbatas dalam mempersiapkan Hajin untuk drama mendatang.

Junghun menerima amplop biru yang sama dengan foto tambahan dalam wajahnya yang tergores. Tiba-tiba kenangan Seo-yeon mnuncul kembali dalma pikiran Junghun dan dia ingat seluruh cobaan di alami Seo-yeon.

Dalam panggilan telepon, Jung-hun mendengar Seo-yeon memohon di selamatkan, namun Jung-hun tidak yakin di mana dia berada. Junghun datang terlamabt ketika mencari di daerah itu dan Seo-yeon di seret menutuju atap gedung oleh si pengunti yang kemudian mendorongnya menuju kematiannya.

Tidak lama, Junghun melihat sekilas yang membuat kehadirannya di ketahui olehnya. Esok hari Junghun melepaskan semua kemarahn kepada penguntit. Meskipun penguntit mencoba bunuh diri, dia pada akhirnya di tangkap polisi.

Usai mengingat kenangan penguntit Seo-yeon, Jung-hun menuju rumah sakit jiwa yang sama di mana pengungti bernama Mun Sung-ho di tempatkan. Saat Sungho terbangun, dia mendapati Junghun berdiri di depannya, dia pun tersenyum jahat. Junghun mengunjungi rumah sakit ini untuk memastikan bahwa bukan Sung-ho yang berada di balik situasi penguntit Hajin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.