Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 6

oleh -15 views
find me in your memory

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 6

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 6 – Junghun dan Hajin pergi makan malam bersama dengan penulis dan sutradara drama mendatang Hajin. Junghun minta diri menggunakan kamar kecil sementara Penulis Hwang menerima panggilan di luar ruangan. (Dheva)

Hajin di tinggalkan sendirian bersama sutradara yang tidak senang dengan casting Hajin. Dia ingin aktris lain memainkan peran dan bersikeras Hajin menarik diri dari drama. Junghun sengaja mendengar percakapan kasar ketika dia kembali.

Duduk di tangga yang gelap. Hajin sadar Junghun mendengar ucapan kasar yang di ungkapkan sutradara kepada dia sebelumnya. Junghun memihak Hajin mengkritik sutrada atas ucapannya tersebut. Dia juga mendorong Hajin tetap berada dalam drama itu dan juga mengabaikan apa yang di katakan oleh sutradara padanya.

Esok hari Hajin dan Hakung keluar dari gedung station penyiaran yang sama tempat Junghun bekerja. Hajin melihat Tae-un dengan Junghun sehingga dia memberanikan diri untuk muncul yang di saat yagn sama Il-kwon juga hadir.

Ha-kyung dan Il-kwon duduk dari beberapa meja tempat Tae-un, Jung-hun dan Hajin. Hajin belajar lebih banyak mengenai persahabatan Jung-hun dan Tae-un. Hajin menjelaskan bahwa Tae-eun penasehatnya 5 tahun lalu saat dia mengalami amslaah ingatan dan kehilangan ingatan.

Usai makan siang, Hajin dan Junghun menghabiskan waktu berdua. Hajin mempertanyakan apakah Junghun mengetahui mengenai konselingnya dengan Tae-un yang di jawba Junghoon dengan ucapan Ya.

Dalam usaha untuk lebih memahami mengenai Jung-hun, Hajin kemudian makan malam dengan Tae-eun. Tae-eun menceritakan kepada Hajin mengenai ketidakmampuan Junghun untuk melupakan kenanan apapun. Junghun menderita hyperthymesia yang selanjutnya dia temukan tidak adda obatnya.

Hakyung meminta Munchul memeriksa rekaman CCTV rumahnya. Setelah melihat rekaman, Munchul meliaht pria berjalan keluar dan berkeliling di halapan rumah Hajin. Tetapi Munchul berbohong pada Hakyung bahwa pengaturan kameran rusak alhasil tidak ada yang tertangkp kamera.

Munchul kemudian menghapus rekaman kamera usai panggilan teleponnya dengan Hakyung. Sutradara ji bertemu Hajin membahas naskah film baru yang dia tulis untuk Hajin. Tetapi Hajin menolak sebab drama barunya yang akan datang.

Hal-hal meningkat saat Sutradara Ji menolak menerima jwaban tidak dan segera meraih pergelangan tangan Hajin. Namun Hakyung memasuki ruangan menghentikan Sutradara Ji. Hajin mulai melakukan penelitian di tempat kerja Junghun.

Kemudian Hajin menempatkan dirinya di ruang staf duduk di bilik tepat di seberang Junghun. Ia akhirnya di izinkan duduk di sebelahnya membahas proses pelaporan berita. Ibu Junghun datang menemu Jung-hun, Ibu Junghun mengundang Hajin makan bersama. Segera mereka pun pergi bersama.

Ibu Junghun menikmati makan dengan putranya membentuk ikatan kuat dengan Hajin. Usai makan malam, ketiganya bergoto bersama untuk kenang-kenangan. Keesokan hari, Junghun menemukan buku catatan milik Hajin.

Dia membaca semua catatan yang di tulis Hajin mengenai Junghun. Junghun mengembalikan buku itu padanya. Hajin mengungkapkan bahwa dia menuliskan semua catatan mengenainya sebab dia tidak ingin melupakan appaun tentang Junguhun.

Ingatannya bkan yang terbaik dan jug dia mungkin pelupa mengenai detail,
namun dia tidak ingin melupakan apapun yagn dia pahami mengenai Junghun. Junghun mengantar Hajin menuju rumah sakit sebab temannya di rawat.

Ketika mengantar Hajin, Junghun memperhatikan ayahnya memasuki rumah sakit. Bingung dia dan Hajin diam-diam mengikuti ayah Junghun. Mereka pada akhirnay mendapati diri mereka di ruang pekaman.
Bersandar di dinding itu adalah foto Ibu Junghun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.