Alur Singkat Find Me In your Memory Episode 7

oleh -29 views
find me in your memory

Alur Singkat Find Me In your Memory Episode 7

Alur Singkat Find Me In your Memory Episode 7 – Junghun mengkonfrontasi ayahnya menuntut jawaban mengenai pemakaman untuk Ibunya. Saat itulah Junghun mengetahui kondisi kesehatan ibunya yang meninggal karena kanker. Terungkap bahwa selama ini Ibu Junghun menolak memberi tahunya sebab dia tidak ingin Junghun khawatir. Kematian Ibu Junghun membuat Junghun merasa terpukul. Saat itu, Hajin menangkap Junghun menangis sendirian di ruangan dan hampir menangis ketika melihat Junghun berduka. (Dheva)

Junghun yang lemah berjalan keluar, Tae-eun menyatakan dukungannya kepada Junghun, namun tidak ada yang dia katakan untuk menghibur Junghun yang berduka dan marah. Munchul mengunjungi kediaman Hajin mengurus beberapa tugas yang di berikan padanya.

Hakyung menjadi waspada pada Muncuhul, usai mengetahui dari Il-kwon bahwa Junghun curiga pada Sutradara Ji dan Munchul yang berpotensi menjadi salah satu orang di balik serangan ancaman foto-foto yang di terima Junghun. Junghun kembali bekerja meskipun dia seharusnya mengambil cuti seminggu untuk memulihkan diri.

Sehingga ini membuat semua orang menjadi kaget dan khawatir. Sehingga Director Choi tidak senang dengan penampilan Junghun dan melarang dia melakukan siaran. Namun Junghun menunjukkan kepada Di rector Choi bahwa cuti kerja tidak ada gunanya untuk dia.

Sebab Junghun tidak akan pernah melupakan apapun. Sutradara Ji belum melepaskan ide berkolaborasi dengan Hajin di filmnya akan datang, sehingga mengancam CEO Park untuk membiarkan dia bekerja dengan Hajin lagi.

Alhasil Hajin dan Hakyung terpaksa menerima keputusan ini. Tae-eun berusaha menghubungi Junghun, namun dia di abaikan Junghun. Tae-eun membawa ini menuju perhatian Hakyung dan Hajin sehingga keduanya menuju rumah Junghun. Saat Hajin masuk keduanya berdebat.

Di mana Junghun menyalahkan dirinya sendiri sebab membebani kehidupan ibunya. Hajin meyakinkan Junghun bahwa Ibunya selalu mengutamakannya karena Ibunya mencintai putranya.

Namun Junghun berpandapat Hajin tidak tahu mengenai hubungan yang terikat, sebab Hajin dengan mudah melupakan ingatannya. Ini membuat Hajin tersinggung memutuskan keluar dari rumah Junghun.

Hajin bertemu dengan Tae-eun untuk berbicara mengenai mimpi yang baru saja di alami mengenai dia berada di studio balet yang tidak lain Seo-yeon. Tae-eun meminta dia tidak terlalu memikirkannya mendorong Hajin tidak membairkan mimpi terlalu banyak menyita pikirannya.

Junghun di ketahui telah pergi, sehingga Hajin dan Tae-eun mencari. Berkat aplikasi pelacak yang di pasang Tae-eun di ponsel Junghun, Junghun di ketahui berada di situs pemakaman Ibu Junghun. Hajin menemukan Junghun yang kemudian Taeun mengikuti tidak lama kemudian dan keduanya membawa Junghun kembali ke rumah Tae-eun.

Junghun jatuh dan bangun dari tidurnya, namun dia ingat melihat Hajin menunggunya sebelum pingsan lagi. Saat dia bangun, dia memakan bubur yang di berikan oleh Hajin sebelumnya. Sementara itu Hajin berada di rumah, dia merasa tidak enak badan. Sehingga dia tidur malam itu. Namun penguntit diam-diam masuk ke kamarnya dan mendekati Hajin yang sedang tertidur lelap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.