Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 8

oleh -45 views
find me in your memory

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 8

Alur Singkat Find Me In Your Memory Episode 8 – Esok hari, CEO Park menuju rumah Hajin dan Hakyung. Dia khawatir melihat kamera keamanan di luar di semprot cat hitam. Dia memberi tahu ini kepada Hakyung. Mereka kemudian bergegas ke kamar tidur Hajin yang masih tidur. Saat mereka masuk, mereka melihat pemandangan mengerikan dari foto-foto Hajin di tempel dindingnya. (Dheva)

Junghun bertemu Il-kwon saat berada di station berita. Saat itu, Il-kwon memberi tahu Junghun mengenai situasi baru Hajin. Junghun bergegas kediaman Hajin dan melihat foto-foto ancaman di kamar tidurnya.

Selain itu, Junghun melihat-lihat di kamar tidurnya di takutkan ada perangkat atau kamera yang tersembunyi, namun untungnya tidak di temukan. Sebelum pergi, Junghun meminta maaf kepada Hajin sebab telah melampiaskan amarahnya pada Hajin saat di rumahnya.

Ayah Tae-eun terus memburu Tae-eun mengenai kabar terbaru Junghun. Ayah Tae-eun hanya peduli terhadap kondisi Junghun dan ingin Tae-eun memberinya kabar terbaru mengenai kondisi Junghun. Junghun mendapatkan tempat yang aman untuk Hajin dan Hakyung tinggal.

Saat Junghun pergi, Hajin dan Hakyung penasaran pemilik tempat tinggal ini. Mereka tidak menyadari ini merupakan tempat tinggal Il-kwon. Sementara Il-kwon mendapatkan sesuatu imbalan dari Junghun berupa kartu kredit Junghun.

Suatu ketika, Hakyung mendengar suara aneh yang datang dari kamar tidur. Dia mendapati seorng pria membungkuk mengepak beberapa barang yang kemudian Hakyung memukulinya mengira dia adalah penguntit. Namun itu adalah Il-kwon yang kembali ke tempatnya, untuk mengemasi barang-barang milik mantan kekasihnya yang selingkuh.

Untuk membantu Il-kwon membalas dendam pada mantan, Ha-kyung berencana memberi Il-kwon pelajaran berkelahi yang dapat dia manfaatkan untuk membuat dia bisa diandalkan. Esok hari Sutradara Ji masih tertarik berinteraksi dengan Hajin.

Dia tiba di rumah Hajin dengan membawa potret besa Hajin, namun tumbuh frustrasi saat Hajin tidak ada di rumah. Dalam panggilan telepon dengan Hakyung, Sutradara Ji menuntut Hajin untuk menghubunginya kembali begitu Hajin tersedia.

Direktur Ji bukan satu-satunya yang tidak senang, Munchul juga frustrasi sebab harus bekerja dengan aktris lain dan bukan dengan Hajin. Munchul mengungkapkan kepada CEO Park bahwa dirinya bukan penguntit Hajin.

Tetapi CEO Park tetap waspada. Sementara itu Junghun menghadapi Reporter Park yang di ketahui terus mengambil foto Hajin. Usai pengejaran singkat, Junghun menangkapnya memperingatkan dia untuk berhenti mengambil foto Hajin.

Takut akan di pecat dari pekejraan, Park akhirnya membocorkan detailnya kepada Junghun. Dia mengungkapkan dia di sewa oleh penguntit Hajin untuk mengambil foto Hajin, dan mengirimkannya kepada penguntit Hajin dengan imbalan uang.

Hajin dan Hakyung berada di kafe. Fans dari Hajin diam-diam mengambil foto Hajin dan mengunggahnya ke akun Sosmed mereka. Pengunti memperhatikan postingan itu menuju kafe yang sama persis dimaan Hajin berada. Di saat yang sama Junghun tiba di kafe untuk memeriksa Hajin.

Dia memperhatikan pengendara mtor dengan plat nomro tertutup, mengarah ke arah Hajin dan hakyung. Segera Junghun berlari cepat yang dia mampu, tetapi untungnya Hakyung dan Hajin menyingkir tepat pada waktunya menghindari motor.

Namun ini memunculkan ingatan sekilas Hajin yang melibatkan motor yang sama yang hampir menabrak Soe-yeon, yang saat itu Hajin meyelamatkan Seo-yeon.

Hakyung di rawat di rumh sakit usai kejadian ini. Polisi di kerahkan menyelidiki apa yang terjadi. Junghun dan Hajin kembali ke rumah Il-kwon bersama-sama. Junghun bersumpah untukt ingal dengan Hajin guna melindunginya.

Hajin menuju ke kamarnya beristirahat, namun bayangan menyelamatkan Seo-yeon dari tertabrak motor terlalu jelas bagi Hajin dan dia menjadi lemas. Usai mendengar mengenai mimpi Hajin, Junghun membuatkan Hajin sesuatu yagn hagnat untuk membuatnya tenang.

Junghun menerima panggilan dari penguntit Seo-yeon yaitu Sung-ho, yang memperingatkan Junghun untuk melindungi Hajin sebaik mungkin sebelum terlambat. Dan episode ini berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.